Toko E-commerce - Bangun Sendiri
Sedang mencari info tentang Toko E-commerce - Bangun Sendiri ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami
http://dummaby.blogspot.com pa30 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Bagi anda yang ingin selalu hidup sehat minum madu adalah solusi terbaik. Anda dapat lihat di Sarang Madu Murni yang memiliki banyak khasiat dan dijamin sehat dengan harga yang terjangkau. Jika Anda memiliki bisnis yang berorientasi produk, Internet menawarkan kemampuan unik untuk menjangkau khalayak luas. Dengan teknologi baru, mudah untuk membangun toko e-commerce Anda sendiri
Toko E-commerce
Dunia saat ini adalah dunia E-commerce (perdagangan elektronik atau e-com). E-commerce, jelas disebut sebagai web commerce, pada dasarnya berarti penjualan barang dagangan atau layanan melalui Internet dengan transaksi elektronik dan juga melalui jaringan yang aman. E-com tidak hanya membeli dan menjual atau menyediakan layanan tetapi juga merupakan metode periklanan dan pemasaran melalui sistem elektronik juga
E-com juga berarti memfasilitasi kemajuan transaksi komersial secara elektronik. Saat ini e-com adalah teknologi mapan di semua negara besar. Dalam kebanyakan kasus pemasaran Internet mengharuskan Anda untuk memiliki toko E-commerce Anda sendiri untuk pengembalian maksimum
Persyaratan Toko E-niaga
Membangun toko e-commerce bukan pekerjaan mudah. Diperlukan perangkat lunak yang dapat mengelola pelanggan serta kebutuhan mereka. Perangkat lunak E-commerce harus dapat menangani inventaris, pengiriman dan biaya penanganan, pajak, pengiriman dan pemrosesan pembayaran pesanan klien. Anda dapat menemukan banyak opsi saat berangkat untuk membangun toko e commerce
Sebelum memilih salah satu dari mereka, penting untuk memiliki pandangan yang jelas tentang persyaratan Anda. Persyaratan teknis dapat mencakup kupon, sistem pelacakan, opsi masuk pelanggan atau sejumlah hal lainnya. Persyaratan lain termasuk jenis kesan apa yang ingin Anda berikan kepada klien berharga Anda. Pelajari Siklus Penjualan dan Pemasaran untuk Menentukan Kebutuhan Anda
Sebelum Anda memilih solusi apa pun untuk membangun toko e commerce, pelajari model dasar e commerce yang mewakili seluruh siklus penjualan dan pemasaran. Blok bangunan pertama dari siklus ini adalah audiens di mana Anda menentukan tipe pelanggan yang akan Anda targetkan. Kedua adalah komoditas, di mana Anda mencirikan jenis produk yang akan Anda pasang di pasar
Ketiga adalah dukungan pelanggan di mana Anda akan menjawab pertanyaan dan menawarkan solusi untuk masalah klien atau klien potensial. Berikutnya adalah iklan, pemasaran, dan pengesahan di mana suatu bisnis mempromosikan produk atau layanan. Lalu ada pemrosesan transaksi, fase teknis terpenting dari siklus, yang akan menangani pesanan, pajak, pemrosesan pembayaran, dan pengiriman pesanan
Transaksi dapat dilakukan secara otomatis atau manual. Dalam pemrosesan manual, Anda harus memasukkan informasi kartu kredit secara manual melalui terminal offline. Dalam hal pemrosesan otomatis, formulir pemesanan klien akan disiapkan dengan program yang memproses dan menagih kartu kredit untuk Anda. Setelah itu ada layanan pasca-kesepakatan tentang bagaimana Anda memberikan solusi dan layanan setelah penjualan. Last but not least adalah nama merek yang dengannya Anda akan menciptakan citra bisnis yang khas agar sesuai dengan pelanggan. Tidak ada yang akan memperhatikan toko online Anda kecuali ada sesuatu yang menarik perhatian mereka
Teliti Pilihan Anda
Setelah menentukan kebutuhan Anda, Anda dapat mulai meneliti opsi Anda. Ada dua jalur dasar yang dapat Anda ikuti ketika membangun toko e-commerce - baik membeli perangkat lunak yang sudah jadi atau membangun sistem khusus dengan komponen dan suku cadang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda
Fleksibilitas
Beberapa perusahaan bisnis menawarkan hadiah dan produk impuls yang ditempatkan dengan baik untuk pendekatan pemasaran yang lebih baik. Ini membutuhkan solusi e-com agar cukup fleksibel untuk memungkinkan berbagai hadiah, kupon, dan promosi. Juga, jika produk Anda datang dalam berbagai model atau gaya, dengan opsi dan harga yang berbeda maka Anda harus mengomunikasikan faktor-faktor ini dan menggambarkannya secara berbeda di toko online Anda. Seorang pebisnis sejati pasti akan mengikuti pola kliennya yang biasa serta mereka yang langsung mengunjungi situs tersebut. Alat pelacak statistik web dapat sangat membantu untuk tujuan ini
Kemudahan penggunaan
Beberapa toko e-commerce sangat mudah digunakan dan hanya membutuhkan beberapa menit untuk belajar sementara yang lain lebih kompleks dengan begitu banyak fitur yang bisa membuat mereka kewalahan. Mampu melihat demonstrasi perangkat lunak sebelum membeli itu sangat membantu untuk menentukan kemudahan penggunaan
Skalabilitas
Mampu tumbuh bersama perusahaan Anda sangat penting. Jika Anda memilih solusi yang sangat sederhana sekarang, kemudian membutuhkan solusi yang lebih kuat, Anda akan kehilangan waktu untuk mengonversi toko Anda. Jika struktur URL toko Anda tidak konsisten, Anda juga dapat kehilangan peringkat mesin pencari dengan mengubah solusi e commerce
Karena itu, penting untuk memilih solusi e commerce yang dapat tumbuh bersama Anda. Sebagai contoh, beberapa pemilik toko mungkin tidak menginginkan kupon di awal tetapi kemudian memutuskan bahwa itu adalah ide yang bagus. Beberapa toko mungkin juga memiliki batasan jumlah produk, kontrol inventaris, dan pelacakan yang sangat penting
Keamanan
Yang paling penting bagi toko online adalah keamanan transaksi. Prioritas untuk setiap perusahaan bisnis adalah transaksi yang aman. Terima kasih kepada Netscape untuk pengantar. Setelah SSL (lapisan soket aman), data dapat dilindungi oleh pemilik toko online. SSL adalah teknologi enkripsi yang mengenkripsi pesan dan penerima mendekripsi dengan menggunakan keamanan RSA. Untuk mengaktifkan SSL di server web Anda, Anda memerlukan ID digital (bentuk identifikasi yang akan mengenali Anda)
Banyak web host menyediakan instalasi SSL untuk mana saja dari beberapa dolar hingga beberapa ratus dolar per tahun. Secara keseluruhan, dalam membangun toko e commerce Anda sendiri, empat hal penting - fleksibilitas, kemudahan penggunaan, keamanan dan skalabilitas. Teliti pilihan Anda sebelum Anda membuat pilihan akhir, dan jika memungkinkan, dapatkan uji coba gratis dari solusi Anda sebelum membeli
Toko E-commerce
Dunia saat ini adalah dunia E-commerce (perdagangan elektronik atau e-com). E-commerce, jelas disebut sebagai web commerce, pada dasarnya berarti penjualan barang dagangan atau layanan melalui Internet dengan transaksi elektronik dan juga melalui jaringan yang aman. E-com tidak hanya membeli dan menjual atau menyediakan layanan tetapi juga merupakan metode periklanan dan pemasaran melalui sistem elektronik juga
E-com juga berarti memfasilitasi kemajuan transaksi komersial secara elektronik. Saat ini e-com adalah teknologi mapan di semua negara besar. Dalam kebanyakan kasus pemasaran Internet mengharuskan Anda untuk memiliki toko E-commerce Anda sendiri untuk pengembalian maksimum
Sarang Madu Murni |
Membangun toko e-commerce bukan pekerjaan mudah. Diperlukan perangkat lunak yang dapat mengelola pelanggan serta kebutuhan mereka. Perangkat lunak E-commerce harus dapat menangani inventaris, pengiriman dan biaya penanganan, pajak, pengiriman dan pemrosesan pembayaran pesanan klien. Anda dapat menemukan banyak opsi saat berangkat untuk membangun toko e commerce
Sebelum memilih salah satu dari mereka, penting untuk memiliki pandangan yang jelas tentang persyaratan Anda. Persyaratan teknis dapat mencakup kupon, sistem pelacakan, opsi masuk pelanggan atau sejumlah hal lainnya. Persyaratan lain termasuk jenis kesan apa yang ingin Anda berikan kepada klien berharga Anda. Pelajari Siklus Penjualan dan Pemasaran untuk Menentukan Kebutuhan Anda
Sebelum Anda memilih solusi apa pun untuk membangun toko e commerce, pelajari model dasar e commerce yang mewakili seluruh siklus penjualan dan pemasaran. Blok bangunan pertama dari siklus ini adalah audiens di mana Anda menentukan tipe pelanggan yang akan Anda targetkan. Kedua adalah komoditas, di mana Anda mencirikan jenis produk yang akan Anda pasang di pasar
Ketiga adalah dukungan pelanggan di mana Anda akan menjawab pertanyaan dan menawarkan solusi untuk masalah klien atau klien potensial. Berikutnya adalah iklan, pemasaran, dan pengesahan di mana suatu bisnis mempromosikan produk atau layanan. Lalu ada pemrosesan transaksi, fase teknis terpenting dari siklus, yang akan menangani pesanan, pajak, pemrosesan pembayaran, dan pengiriman pesanan
Transaksi dapat dilakukan secara otomatis atau manual. Dalam pemrosesan manual, Anda harus memasukkan informasi kartu kredit secara manual melalui terminal offline. Dalam hal pemrosesan otomatis, formulir pemesanan klien akan disiapkan dengan program yang memproses dan menagih kartu kredit untuk Anda. Setelah itu ada layanan pasca-kesepakatan tentang bagaimana Anda memberikan solusi dan layanan setelah penjualan. Last but not least adalah nama merek yang dengannya Anda akan menciptakan citra bisnis yang khas agar sesuai dengan pelanggan. Tidak ada yang akan memperhatikan toko online Anda kecuali ada sesuatu yang menarik perhatian mereka
Teliti Pilihan Anda
Setelah menentukan kebutuhan Anda, Anda dapat mulai meneliti opsi Anda. Ada dua jalur dasar yang dapat Anda ikuti ketika membangun toko e-commerce - baik membeli perangkat lunak yang sudah jadi atau membangun sistem khusus dengan komponen dan suku cadang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda
Fleksibilitas
Beberapa perusahaan bisnis menawarkan hadiah dan produk impuls yang ditempatkan dengan baik untuk pendekatan pemasaran yang lebih baik. Ini membutuhkan solusi e-com agar cukup fleksibel untuk memungkinkan berbagai hadiah, kupon, dan promosi. Juga, jika produk Anda datang dalam berbagai model atau gaya, dengan opsi dan harga yang berbeda maka Anda harus mengomunikasikan faktor-faktor ini dan menggambarkannya secara berbeda di toko online Anda. Seorang pebisnis sejati pasti akan mengikuti pola kliennya yang biasa serta mereka yang langsung mengunjungi situs tersebut. Alat pelacak statistik web dapat sangat membantu untuk tujuan ini
Kemudahan penggunaan
Beberapa toko e-commerce sangat mudah digunakan dan hanya membutuhkan beberapa menit untuk belajar sementara yang lain lebih kompleks dengan begitu banyak fitur yang bisa membuat mereka kewalahan. Mampu melihat demonstrasi perangkat lunak sebelum membeli itu sangat membantu untuk menentukan kemudahan penggunaan
Skalabilitas
Mampu tumbuh bersama perusahaan Anda sangat penting. Jika Anda memilih solusi yang sangat sederhana sekarang, kemudian membutuhkan solusi yang lebih kuat, Anda akan kehilangan waktu untuk mengonversi toko Anda. Jika struktur URL toko Anda tidak konsisten, Anda juga dapat kehilangan peringkat mesin pencari dengan mengubah solusi e commerce
Karena itu, penting untuk memilih solusi e commerce yang dapat tumbuh bersama Anda. Sebagai contoh, beberapa pemilik toko mungkin tidak menginginkan kupon di awal tetapi kemudian memutuskan bahwa itu adalah ide yang bagus. Beberapa toko mungkin juga memiliki batasan jumlah produk, kontrol inventaris, dan pelacakan yang sangat penting
Keamanan
Yang paling penting bagi toko online adalah keamanan transaksi. Prioritas untuk setiap perusahaan bisnis adalah transaksi yang aman. Terima kasih kepada Netscape untuk pengantar. Setelah SSL (lapisan soket aman), data dapat dilindungi oleh pemilik toko online. SSL adalah teknologi enkripsi yang mengenkripsi pesan dan penerima mendekripsi dengan menggunakan keamanan RSA. Untuk mengaktifkan SSL di server web Anda, Anda memerlukan ID digital (bentuk identifikasi yang akan mengenali Anda)
Banyak web host menyediakan instalasi SSL untuk mana saja dari beberapa dolar hingga beberapa ratus dolar per tahun. Secara keseluruhan, dalam membangun toko e commerce Anda sendiri, empat hal penting - fleksibilitas, kemudahan penggunaan, keamanan dan skalabilitas. Teliti pilihan Anda sebelum Anda membuat pilihan akhir, dan jika memungkinkan, dapatkan uji coba gratis dari solusi Anda sebelum membeli
0 comments:
Post a Comment