Bekerja di Opsi Rumah

Sedang mencari info tentang Bekerja di Opsi Rumah ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami http://dummaby.blogspot.com pa30 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Para ibu dan ayah yang tinggal di rumah bersama anak-anak mereka dapat memanfaatkan banyak peluang kerja di rumah yang tersedia secara online. Kesempatan untuk bekerja di rumah dan mendapatkan uang saat tinggal di rumah bersama anak-anak itu luar biasa. Bekerja Di Rumah Ibu Dan Ayah! Anda Dapat Melakukannya Saat Membesarkan Anak-Anak !!
 
Jika Anda ingin bekerja di rumah, langkah pertama adalah memahami opsi yang tersedia untuk Anda.

Mari kita mulai dengan beberapa dasar. Hanya ada DUA hal yang dapat Anda lakukan di rumah, ya, hanya DUA.

Anda dapat melakukan telecommute atau menjalankan bisnis. Itu saja, DUA.

Telecommuting - Ini berarti Anda telah dipekerjakan oleh seorang majikan, dan bahwa majikan terbuka untuk membuat Anda bekerja di rumah di mana saja dari beberapa jam seminggu, hingga penuh waktu. Beberapa orang akan bekerja di pagi hari di kantor, sore hari di rumah. Sore hari di rumah, memungkinkan mereka untuk menjemput anak-anak mereka, memulai makan malam dll, semua sambil bekerja juga. Beberapa orang bekerja setiap hari di kantor. Ini memungkinkan mereka membawa pekerjaan, mengantar kerja, tersedia untuk rapat, dll.
Anda seorang karyawan. Anda dibayar per jam atau per minggu.

Kalimat yang paling sering saya posting adalah "Saya ingin bekerja di rumah, jadi saya punya lebih banyak waktu dengan anak-anak saya". Temukan beberapa orang yang melakukan telecommute. Anak-anak mereka berada di tempat penitipan anak, karena mereka perlu bekerja. Mereka juga akhirnya menghabiskan lebih dari 40 jam per minggu karena mereka ingin memastikan bahwa mereka memasukkan 40 jam mereka dan menebus perjalanan mereka ke toko, perjalanan untuk menjemput anak-anak dll.

Posisi telecommute sangat sulit ditemukan. Sebagian besar pengusaha tidak mau karyawannya bekerja tanpa pengawasan. Alasannya, lihat saja di kantor. Sungguh, berapa banyak karyawan memberikan pekerjaan mereka semua? Berapa banyak yang bekerja keras bahkan ketika bos pergi? Berapa banyak yang datang dalam beberapa menit lebih awal dan meninggalkan beberapa menit terlambat secara konsisten? Sekarang mari kita bandingkan dengan berapa banyak yang melakukan panggilan pribadi? Berapa banyak yang mengambil beberapa menit ekstra untuk makan siang? Berapa banyak yang berdiri di sekitar mesin air mengobrol? Berapa hari bermimpi dan tidak menghasilkan sebanyak yang mereka bisa / seharusnya? Jadi, sebagian besar pengusaha tidak mengizinkan karyawan untuk bekerja di rumah.

Sekali lagi, bicaralah dengan beberapa orang yang bekerja di rumah. Tanyakan kepada mereka apa yang mereka lakukan untuk mendapatkan pekerjaan ini. Sebagian besar akan memberi tahu Anda bahwa mereka telah bekerja lama sebelum pengaturan ini. Mereka akan memberi tahu Anda bahwa mereka tahu pekerjaan mereka dari luar. Mereka akan memberi tahu Anda bahwa mereka bekerja lebih dari 40 jam per minggu. Mereka akan memberi tahu Anda bahwa mereka "sendirian" bekerja sendirian. Dan mereka akan memberi tahu Anda bahwa mereka sering pergi ke kantor.

Tidak ada buku perusahaan yang memungkinkan telecommuting. Saya telah melihat banyak banyak iklan untuk orang-orang untuk membeli buku yang seharusnya berisi nama-nama perusahaan yang memungkinkan telecommuting. Para majikan yang telah mengizinkan telecommuting, telah melakukannya dengan karyawan yang ada. Adikku telecommutes untuk HP. Tetapi dia memiliki gelar dalam ilmu komputer. Dia memiliki banyak pelatihan perusahaan dan dia bekerja di sana 10 tahun. Jadi, menuliskan HP dalam sebuah buku dan memberi tahu Anda bahwa mereka mempekerjakan telekomunik adalah yang paling menyesatkan, yang paling buruk. Dan Anda harus membayar untuk buku itu.

Bisnis - Untuk memulai, hanya ada dua hal yang bisa Anda jual. Anda dapat menjual produk atau Anda dapat menjual layanan. Lihatlah ke sekeliling kota ANDA. Apa yang dijual oleh bisnis di kota ANDA? Mereka semua menjual produk atau layanan. Bisnis rumahan tidak akan berbeda, Anda akan menjual produk atau layanan. Jika Anda ingin menjual layanan, lihat ke dalam. Apa kemampuanmu? Apakah Anda mahir menggunakan pengolah kata? Jika demikian, Anda dapat mempertimbangkan menjual keterampilan pengolah kata Anda. Ingat, mahir berarti mendekati sempurna. Saya dapat menggunakan MS Word, tetapi saya tidak bisa menjualnya sebagai layanan.

Pernahkah Anda melakukan pembukuan atau penagihan sebelumnya? Jika demikian, ini lagi, adalah sesuatu yang dapat Anda jual sebagai layanan. Apakah anak-anak Anda lebih tua, di sekolah sepanjang hari? Pertimbangkan layanan suruhan. Heck, ada banyak hari saya merasa saya tinggal di LOL mobil saya. Saya selalu membawa buku karena saya selamanya menunggu seseorang atau sesuatu. Lakukan pencarian web untuk layanan tugas dan lihat apa yang orang lain tawarkan dan berapa biayanya.

Apakah Anda seorang ahli dengan mesin jahit? Jika demikian, tawarkan penjahitan dan perbaikan sebagai layanan. Saya hanya 5'2 "dan kedua anak saya 5 '. Kami perlu semuanya diubah. Saya akan senang membawanya ke rumah seseorang dibandingkan harus pergi ke binatu, ganti di kamar mandi kecil mereka yang menjijikkan dll.

Lebih suka menjual produk? Anda punya beberapa pilihan, ya, hanya beberapa. Anda dapat membuat produk sendiri. Anda dapat membeli dari grosir, atau Anda dapat membeli dari perusahaan penjualan langsung. Itu dia, hanya beberapa pilihan itu.

Jika Anda ingin membuat produk, sekali lagi, lihat ke dalam. Hobi apa yang kamu punya? Kerajinan apa yang bisa kamu buat? Beberapa orang menjual barang-barang yang dijahit tangan atau dijahit dengan tangan. Beberapa menjual sabun dan lotion buatan sendiri. Beberapa menjual perhiasan buatan sendiri. Apakah kamu bisa melakukan ini?

Anda dapat membuat kontrak dengan pedagang grosir. Cari ________ grosir di mesin pencari. Kosong adalah untuk produk apa pun yang ingin Anda jual. Ada grosir untuk hampir semua yang bisa dibayangkan. Ingin kontrak dengan perusahaan penjualan langsung? Kunjungi www.dsa.org Mereka memiliki basis data besar untuk anggota mereka. Anggota mereka berkisar dari perusahaan kosmetik, perusahaan mainan, perusahaan pakaian dan semua yang ada di antaranya. Anda tidak perlu membayar untuk mengakses database ini.

Sekarang untuk beberapa penipuan. Perakitan rumah adalah scam. Ada beberapa pengecualian. Terkadang pabrik yang membuat barang akan beriklan untuk karyawan lokal. Anda akan pergi ke pabrik, mengisi aplikasi, bertemu dengan mereka, dan dipekerjakan. TIDAK akan ada biaya. Anda akan mengantar dan mengambil produk jadi. Pekerjaan perakitan di rumah yang ditemukan di internet adalah SCAMS. Tidak percaya padaku Temukan saya hanya dua orang yang melakukan ini dan menghasilkan uang. Hanya dua. Dari mana saja di AS. Hanya dua ;)

Transkrip dan tagihan medis adalah area berikutnya di mana seniman scam memangsa. Keduanya adalah profesi yang sah, namun untuk dipekerjakan Anda harus memiliki pendidikan. Kursus yang ditawarkan online mungkin sah atau tidak. Yang bisa saya katakan adalah mereka TIDAK menemukan Anda pekerjaan. Yang mereka lakukan adalah mengirimkan daftar dari halaman kuning kota Anda, dengan nama dokter dan nomor telepon untuk Anda hubungi. Jika Anda memiliki dokter pribadi, hubungi dia. Minta konsultasi. Bahkan jika $ 100 untuk konsultasi, itu $ 500 kurang dari perangkat lunak yang Anda mungkin mempertimbangkan untuk membeli. Tanyakan kepada dokter Anda tentang tagihan medisnya. Apakah mereka menggunakan seseorang di rumah? Apakah mereka akan mempekerjakan seseorang yang belum pernah bekerja di kantor sebelumnya? Lihat apa yang dikatakan dokter ANDA kepada Anda. Jika ini adalah karir yang ingin Anda kejar, hubungi perguruan tinggi lokal Anda, perguruan tinggi perdagangan lokal atau perguruan tinggi bisnis lokal.

Penipuan terakhir yang ingin saya sebutkan adalah proses pemesanan, dan entri data di rumah. Semua iklan surat dari rumah, proses pemesanan dari rumah, dll semuanya merupakan variasi dari penipuan yang sama. Kamu membayar uang Anda mendapatkan petunjuk untuk menempatkan iklan seperti yang Anda jawab. Anda kemudian menerima persen setiap kali Anda menipu orang berikutnya. Anda TIPE atau PROSES PESANAN mereka. Senang bermain kata-kata ya? Jika sebenarnya, mengetik di rumah, berkumpul di rumah, memproses pesanan di rumah adalah sah, tidakkah Anda pikir kita akan membaca lebih banyak tentang orang-orang yang berhasil melakukan ini?

Jadi, sementara Anda memiliki banyak pilihan tentang apa yang akan ditawarkan kepada orang lain, ada juga banyak penipuan di luar sana yang menunggu untuk mengambil uang Anda.

0 comments:

Post a Comment