Syukur & hukum tarik-menarik

Sedang mencari info tentang Syukur & hukum tarik-menarik ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami http://dummaby.blogspot.com pa30 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Disiplin diri adalah alat yang ampuh yang dapat membantu Anda mencapai tentang apa pun yang Anda dapat bermimpi atau bayangkan. Disiplin diri adalah tindakan mengendalikan emosi kita, tindakan, pikiran, kata dan arah pribadi. Beberapa orang tampaknya secara alami dikendalikan sendiri dan beberapa tampaknya tidak memiliki kontrol diri sama sekali. Sukses--kunci dan api

Hukum Attraction bekerja dengan cara yang sangat sederhana. Apa pun yang Anda menempatkan perhatian Anda tumbuh lebih besar. Dengan cara lain-Anda mendapatkan lebih banyak dari apa yang Anda fokuskan! Atau, dengan kata lain-apa yang Anda perhatian bersandar pada mengembang! Ini adalah landasan yang di atasnya hukum tarik-menarik bekerja.

Dalam rangka untuk sepenuhnya memanfaatkan hukum ini dan, sehingga menciptakan kehidupan yang Anda inginkan, Anda harus sangat berhati-hati tentang di mana Anda menempatkan perhatian Anda. Anda perlu menyadari bahwa semua pikiran negatif atau positif yang Anda alami adalah kreatif. Hukum tidak membuat perbedaan antara positif dan negatif. Jika pikiran, pikiran, dipertahankan untuk hanya 60 detik hukum tarik-menarik segera memulai manifestasi dari pikiran itu. Setiap waktu!

Jadi terlepas dari apa yang Anda pikirkan, tidak peduli apa itu, hanya membutuhkan waktu 60 detik untuk mulai mewujudkan itu. Ini kedengarannya bagus untuk pemula. Wow, 60 detik untuk kehidupan impian Anda. Yang harus Anda lakukan adalah duduk diam untuk 60 detik, berpikir tentang apa yang Anda inginkan dan Hukum Attraction akan membawa kepada Anda dengan mudah. Namun, itu akan sedikit lebih rumit dari itu!

Ketika kebanyakan orang pertama kali belajar tentang Hukum Attraction mereka berpikir bahwa mereka dapat memvisualisasikan hidup di sebuah rumah, mengendarai Jaguar, memiliki jet dan menikahi model dll dan kemudian hanya duduk kembali dan menunggu pada hasil usaha yang akan mengikuti. Namun, mereka gagal untuk menyadari bahwa setiap pikiran adalah kreatif-bukan hanya yang baik! Jika Anda memvisualisasikan kehidupan impian Anda hanya 60 detik Anda mulai memanifestasikan itu. Ini sepenuhnya benar.  "Yah ", Anda mungkin mengatakan,  "saya membayangkan hidup impian saya hidup untuk lebih lama daripada 60 detik. Bahkan saya telah bermimpi tentang hal itu sepanjang hidup saya terkadang menghabiskan berjam-jam hilang dalam fantasi saya dan masih belum datang benar  ".  Untuk ini saya hanya mengatakan-setiap pikiran is Creative!

Menghabiskan waktu memvisualisasikan kehidupan ideal Anda adalah besar, tetapi apakah Anda mempertahankan pikiran mereka sepanjang sisa hari Anda. Atau, Apakah Anda berkeliling mengeluh tentang bagaimana hal buruk? Dugaan saya adalah, jika Anda tidak memiliki kehidupan impian Anda, maka Anda melakukan yang kedua! Pikiran negatif ini juga kreatif dan jauh lebih berlimpah di mayoritas orang. Jika pikiran yang didukung dengan emosi yang tinggi maka mereka mewujudkan bahkan lebih cepat! Anda secara harfiah membatalkan pekerjaan baik yang telah Anda lakukan dalam visualisasi Anda. Anda menyimpan sesuatu yang besar untuk diri sendiri tetapi melalui pemikiran negatif yang dominan Anda menjaga mereka menjauh dari Anda!

Sekarang, jangan salah paham, visualisasi adalah alat yang sangat ampuh yang dapat dan benar-benar akan mengubah hidup Anda, tetapi hanya ketika Anda menggunakannya sesuai dengan hukum. Hukum tarik-menarik selalu bekerja. Tidak pernah tidur dan tidak pernah gagal. Ini adalah prinsip universal kaku. Setiap pikiran adalah kreatif. Setiap satu. Oleh karena itu Anda perlu mengubah pola mental yang dominan Anda sebelum Anda dapat melihat hasil nyata nyata dari sadar mencoba untuk menggunakan hukum ini.

Jadi bagaimana kita melakukan itu?

Dengan mengubah fokus Anda. Anda harus mengubah cara Anda melihat dunia Anda. Melihat dunia sebagai jahat, tak kenal ampun, serakah, kekerasan tempat dan itu adalah apa yang Anda akan menarik lebih banyak dari. Mulailah mencari keindahan yang ada di sekitar Anda. Carilah kelimpahan bahkan jika Anda tidak sepenuhnya mengalami dalam hidup Anda sendiri sekarang. Cari hal yang Anda inginkan. Cobalah untuk melihat semua orang yang saat ini menikmati kehidupan yang Anda inginkan untuk hidup dan bersukacita dalam nasib baik mereka.

Jadi bagaimana kita melakukan itu?

Sederhana! Anda masuk ke tempat syukur atas apa yang sudah Anda miliki. Apa yang Anda fokus pada Anda mendapatkan lebih banyak dari dan apa yang Anda menempatkan perhatian Anda pada mengembang! Dengan bersyukur atas apa yang ada dalam hidup Anda pada saat Anda menaruh perhatian kami pada apa yang Anda sukai dan Anda mendapatkan lebih banyak dari itu. Dengan merasa baik tentang bidang kehidupan Anda yang bekerja Anda mengirimkan pikiran yang sangat positif bahwa hukum tarik-menarik segera mulai terwujud. Apa yang Anda fokus pada Anda mendapatkan lebih banyak dari dan apa yang Anda menempatkan perhatian Anda pada memperluas!!!

Apakah Anda mulai melihat kekuatan syukur dan bagaimana hal itu dapat bekerja keajaiban?
Jika, di sisi lain, Anda membiarkan perhatian Anda dan fokus ke pusat sekitar hal yang tidak bekerja dalam hidup Anda maka mereka akan berkembang dan Anda akan mendapatkan lebih banyak dari apa yang tidak Anda inginkan. Pikirkan tentang hal ini dengan serius. Berikan beberapa kontemplasi nyata. Dapatkah Anda mengidentifikasi daerah dalam hidup Anda di mana hal ini terjadi atau terus terjadi sekarang? Ucapan dalam bahasa sehari-hari kita meringkas hukum Universal ini,  "tidak pernah hujan tapi menuangkan ",  "ketika sesuatu yang tidak beres, semuanya berjalan salah ",  "Hukum Murphy di tempat kerja lagi " dll 

Jika Anda mendapatkan cemburu atas nasib baik orang lain maka Anda sebenarnya menegaskan bahwa Anda tidak memiliki apa yang mereka lakukan dan memfokuskan perhatian pada kekurangan Anda sendiri! Namun, dengan memiliki rasa syukur atas apa yang Anda miliki dan bersukacita dalam nasib baik yang lain Anda sebenarnya memfokuskan perhatian Anda pada apa yang Anda inginkan dan..... Apa yang Anda fokus pada Anda mendapatkan lebih banyak dari dan apa yang Anda menempatkan perhatian Anda pada mengembang!

Jadi bersyukur untuk apa yang Anda miliki. Jadilah bahagia untuk kesuksesan orang lain. Tampilkan rasa syukur sepanjang waktu dan fokus Anda akan menjadi positif dan perhatian Anda akan ditempatkan pada apa yang Anda inginkan. Sikap Anda akan berubah ketika perhatian Anda secara tepat ditempatkan pada hal dalam hidup yang Anda inginkan dan Anda melakukan ini melalui rasa syukur. Jadi untuk menjaga Anda di jalur dan dalam sikap syukur selalu ingat dua aspek hukum.

Jika pikiran dipertahankan untuk hanya 60 detik hukum tarik-menarik segera mulai memanifestasikan itu.
Apa yang Anda fokus pada Anda mendapatkan lebih banyak dan apa perhatian Anda bersandar pada mengembang!




0 comments:

Post a Comment