Sukses setelah gagal-bahkan Genghis Khan kehilangan beberapa pertempuran awal

Sedang mencari info tentang Sukses setelah gagal-bahkan Genghis Khan kehilangan beberapa pertempuran awal ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami http://dummaby.blogspot.com pa30 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Pertandingan sepak bola adalah semua tentang mencetak gol dan menjadi pemenang. Akibatnya, sepakbola dapat memegang cermin untuk hidup karena banyak manusia juga ingin mencapai tujuan dan menjadi pemenang dalam permainan kehidupan. Ada banyak yang bisa dipelajari tentang kehidupan pada umumnya dari pemain sepak bola, manajer dan komentator.  Sukses pelajaran dari Sepakbola-cara menang atau kalah dalam The Game of Life


Kedua yang terburuk dan yang terbaik dari berprestasi memiliki kepercayaan pada diri mereka sendiri dan ketahanan untuk mengatasi kegagalan awal. Salah satunya tidak lain adalah Genghis Khan. Ada pelajaran hebat yang dapat kita pelajari darinya.

Pada 1162 seorang anak, yang disebut Temujin, lahir di Mongolia yang memegang gumpalan darah-sebuah tanda bahwa ia ditakdirkan untuk menjadi pejuang yang hebat. Tanda seperti ini mendorong Temujin untuk percaya pada kemampuannya sendiri meskipun awal kekalahan. Kita, juga, perlu percaya pada kemampuan kita sendiri, kekuatan dan takdir.

Temujin mulai memerintah Kerajaan tanah terbesar yang pernah diketahui. Itu empat kali ukuran Kekaisaran Aleksander Agung dan dua kali ukuran Kekaisaran Romawi. Tapi sukses hanya datang setelah kegagalan.

Temujin, yang kemudian dikenal sebagai Genghis Khan, adalah putra dari kepala prajurit suku di Mongolia. Ketika ia berusia sembilan tahun, ayahnya diracun oleh suku saingan. Temujin berkomentar:  "sejak hari itu saya tidak akan pernah menjadi anak lagi. "

Sukunya sedikit lebih daripada keluarga besar mereka beresiko kecuali mereka menempa hubungan dengan suku lain. Temujin dengan bijak memperbesar sukunya melalui pernikahan dengan Borte.

Namun, bahkan aliansi dengan klan Borte tidak membuatnya aman. Suku Mongolia dikunci dalam spiral vendettas. Hanya ada satu hukum di steppes:  "Ambil apa yang Anda inginkan. "

Suku Merkit pernah berpermusuhan dengan ayahanda Temujin. Sekarang Temujin berada dalam bahaya dan istri barunya sangat rentan. Adegan itu ditetapkan untuk kegagalan pertamanya.

Sang Merkit mencuri istri Temujin dalam penyerbuan. Temujin gagal membela istrinya dan mencegahnya ditangkap. Dia dihadapkan dengan menerima kekalahan dan melarikan diri atau tinggal dan sekarat. Temujin melarikan diri:

 "Mereka telah mengambil istri saya. Saya tahu apa yang harus saya lakukan. Hanya bodoh perkelahian pertempuran dia tahu dia tidak bisa menang.  "

Istrinya juga harus tunduk kepada penculiknya atau mati. Dia diserahkan. Temujin mungkin telah dipukuli di dalam pertempuran oleh Merkit tetapi dia tidak dikalahkan. Dia membuat rencana untuk mendapatkan istrinya kembali dan membalas dendam.

Dia bisa mengandalkan saudaranya, Jamuka: "Aku hanya punya satu teman aku bisa percaya. " tapi dia membutuhkan lebih banyak dukungan. Dia dan Jamuka mencari bantuan dari seorang Khan yang dulunya adalah adik kandung dari ayah Temujin: "saya mengatakan kepadanya bahwa dia adalah sebagai ayah bagi saya. Seorang pria yang mencari kekuatan membutuhkan teman yang memiliki kekuasaan.  "

Ia diterima oleh Khan. Temujin senang: "Kekuatku telah ditingkatkan oleh langit dan bumi. " orang yang kemudian menaklukkan dunia tahu pentingnya dukungan dari yang berkuasa.

Dia sekarang pergi mencari istrinya di kamp Merkit, menyelamatkan dia dan mengambil balas dendam:  "kami membuat Merkits membayar untuk perbuatan mereka. Kami menghancurkan keluarga mereka dan mengosongkan payudara mereka.  "

Temujin hampir berusia 20 dan dia sudah melenyapkan salah satu suku besar Mongolia, menyelamatkan istrinya dan telah mengalihkan kegagalannya yang pertama ke dalam kemenangan. Dia juga mulai membangun basis kekuasaannya.

Sembilan bulan kemudian Borta melahirkan putranya. Ada keraguan tentang siapa yang menjadi ayah tapi Temujin kembali menjadi kekalahan dalam kemenangan dengan memperlakukannya sebagai anaknya sendiri. Pragmatis, pendekatan praktis membantunya sepanjang hidupnya.

Namun, ada ketegangan antara Temujin dan Jamuka yang pada awal hari berbagi kepemimpinan suku

. Mereka tidak setuju tentang bagaimana Anda menghargai nilai seorang pria. Keduanya adalah putra aristokrat. Tapi hanya saja Temujin telah mengalami kemalangan.

Setelah ayahnya dibunuh, Temujin mengalami pengkhianatan oleh rakyatnya sendiri: "suku kami meninggalkan kami. Pria hanya setia kepada pemimpin yang kuat. Mereka meninggalkan kami dengan apa-apa. Kami tidak punya teman tapi bayangan kita sendiri. Seperti serigala, kita bertahan dan dari kesulitan aku tumbuh kuat. Sekarang saya hanya peduli untuk kekuatan dalam hati manusia. Seorang pejuang tidak memenangkan pertempuran melalui kebajikan kelahirannya.  "

Temujin dihargai kemampuan dan loyalitas saja. Salah satu pejuang paling menjanjikan, Subuday, adalah putra dari gembala yang rendah hati. Jamuka, bagaimanapun, percaya bahwa pangkat tinggi hanya boleh dicadangkan untuk aristokrat saudara laki-lakinya membuang cara-cara lama. Teluk ini melebar di antara mereka.

Seorang dukun mengatakan bahwa Temujin dan anak-anaknya akan memerintah seluruh permukaan dunia ini adalah saat yang menentukan bagi Jamuka yang sekarang ingin menjauh dari tanah air mereka. Temujin menyadari bahwa perpecahan akan mengikuti. Itu.

Dua tahun kemudian, pasukan Jamuka menyergap suku Temujin. Itu adalah kekalahan besar. Sekali lagi masa depan penakan dunia telah gagal.

 "Tentara saya tidak siap, kalah jumlah dan diprotes; bumi direndam dengan darah para pejuang saya.  "Temujin tahu bagaimana menghadapi kenyataan dan mengakui tanggung jawabnya sendiri tetapi yang terburuk akan datang.

Jamuka berbaris para Jenderal dari saudara darahNya dan mereka dilemparkan hidup ke dalam kawah air mendidih.

Ketika Temujin mendengar tentang kekejaman Dia bersumpah:  "dengan kuasa surga, saya bersumpah untuk mendapatkan pembalasan saya. Tidak pernah lagi akan saya dikalahkan atau pejuang setia saya begitu tidak jujur.  "

Ia berkata kepada para prajuritnya: "mereka mengatakan orang Mongol berasal dari serigala. Seperti serigala kita terkenal untuk kekar dan keberanian kita tetapi untuk memenangkan pertempuran kita harus berjuang keras tidak sebagai prajurit individu tetapi sebagai bagian dari keseluruhan.  "

Temujin melatih prajuritnya dengan standar tinggi dan pada 1204 naik ke Barat untuk mencari saudaranya yang berdarah dan pasukannya.

Jamuka adalah orang pertama yang menghadapi pasukan yang akhirnya menaklukkan banyak permukaan bumi. Para pria Temujin maju dalam keheningan menyimpan teriakan pertempuran mereka sampai yang terakhir. Dia menggunakan disiplin, kerja sama tim dan taktik terkontrol untuk mengalahkan Jamuka.

Anak Panah dilepaskan dan kemudian  "kavaleri saya diserang tanpa belas kasihan. " setiap taktik direncanakan dengan cermat. Satu skuadron melarikan diri memikat pasukan Jamuka ke dalam perangkap.

Jamuka melihat pasukannya hancur dan berlari. Orang-orangnya berbaring seperti  "ditebat log di hutan. " dia bersembunyi melalui musim dingin 1204. Pada musim semi, ia muncul kembali diantar oleh dua jenderalnya yang mengharapkan hadiah.

Temujin memberi penghargaan kepada dua Jenderal tersebut dengan kematian karena ketidaksetiaan mereka terhadap Khan mereka dan memberikan kesempatan kepada Jamuka untuk bergabung kembali dengannya. Tapi Jamuka tahu ada hanya satu penguasa sehingga ia hanya meminta kematian yang mulia di mana tidak ada darahnya akan ditumpahkan. Temujin memberikan harapan akhir dari darah saudaranya. Dua prajurit membungkuk dia mundur atas beberapa log melanggar punggungnya. Kedua kegagalan awal telah revenged. Kekalahan telah berubah menjadi kemenangan.

Temujin dinyatakan sebagai penguasa universal pada 1206 pada usia 44 tahun. Sebuah gelar baru diciptakan untuk menghormatinya yang berarti  "penguasa semua orang" yaitu Genghis Khan. Dinyatakan bahwa:  "semua yang mendengarnya akan mentaatinya."



0 comments:

Post a Comment