Terbaik kepemimpinan Advice: rahasia sukses bisnis dari 7 Top pemimpin

Sedang mencari info tentang Terbaik kepemimpinan Advice: rahasia sukses bisnis dari 7 Top pemimpin ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami http://dummaby.blogspot.com pa30 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Tidakkah Anda terkadang berharap Anda memiliki kemampuan untuk hanya mengubah beberapa pengalaman buruk dalam kehidupan Anda seketika itu? Terlihat dapat memahami

Majalah Fortune pernah menerbitkan sebuah artikel berjudul  "saran terbaik yang pernah saya dapatkan. " itu adalah artikel bagus yang menawarkan kecerdasan dan kebijaksanaan tentang Pencapaian kesuksesan bisnis. Aku sangat menyukainya, bahwa hal itu memotivasi saya untuk menghasilkan buku terbaru saya, kepemimpinan: saran terbaik yang pernah saya dapatkan, yang menggambarkan kepemimpinan terbaik nasihat 136 sukses CEO, pelatih, konsultan, profesor, manajer, eksekutif, Presiden, politisi, dan pemimpin agama menerima bahwa sebagian besar membantu mereka menjadi pemimpin yang efektif dan sukses.

<b> <u> berikut adalah 7 rahasia keberhasilan kepemimpinan: </b> </u>

<b> 1. kepemimpinan adalah tentang membuat sesuatu terjadi </b>

Jika Anda ingin membuat sesuatu terjadi dengan hidup Anda, di sekolah, dalam profesi Anda atau di komunitas Anda, melakukannya. Dirasakan rintangan runtuh terhadap keinginan yang gigih. John Baldoni, penulis, kepemimpinan komunikasi konsultan dan pendiri Baldoni Consulting LLC, berbagi saran ini yang datang dari ayahnya, seorang dokter. Dia mengajarinya nilai ketekunan. Pada saat yang sama, ibunya mengajarinya belas kasihan bagi orang lain. Oleh karena itu, ketekunan untuk penyebab Anda tidak boleh diperoleh dengan mengorbankan orang lain. Lain sedikit kebijaksanaan kepemimpinan!

<b> 2. Dengarkan dan pahami masalah ini, lalu Pimpin </b>

Waktu dan waktu lagi kita semua telah diberitahu,  "Tuhan memberi kita dua telinga dan satu mulut untuk alasan "... atau sebagai Stephen Covey Said...  "berusaha untuk memahami, daripada dipahami." sebagai seorang pemimpin, mendengarkan masalah pertama, kemudian mencoba untuk pelatih, telah menjadi saran yang paling berharga bahwa Cordia Harrington, Presiden dan CEO Tennessee Bun perusahaan telah diberikan.

<b> 3. jawablah tiga pertanyaan yang semua orang dalam organisasi Anda ingin jawaban untuk </b>

Apa yang orang dari organisasi inginkan dari pemimpin mereka adalah jawaban untuk berikut: kemana kita pergi?  Bagaimana kita akan sampai di sana?  Apa peran saya? Kevin Nolan, Presiden & Chief Executive Officer Affinity Health Systems, Inc percaya semakin jelas yang dapat ditambahkan ke masing-masing dari tiga pertanyaan, semakin baik hasilnya.  

<b> 4. menguasai tujuan yang akan memungkinkan Anda untuk bekerja di mana saja di dunia bisnis yang dinamis saat ini </b>

Debbe Kennedy, Presiden, CEO dan pendiri pusat dialog global dan perusahaan solusi kepemimpinan, dan pengarang Action dialog dan terobosan pernah berbagi nasihat ini yang berperan penting dalam membentuk arahanNya, masa depan dan prestasinya.

Dia adalah seorang manajer muda di IBM yang baru saja dipromosikan ke tugas staf pertamanya di kantor pemasaran regional. Untuk alasan dia tidak bisa menjelaskan, salah satu koleganya bernama Bookie memanggilnya ke kantornya saat ia sedang mengunjungi lokasi.  Dia kemudian mulai menawarkan nasihat yang tidak diminta, tetapi saran yang sekarang tetap segar dalam pikirannya. Dia menyebutkan bahwa pekerjaan, misi, judul dan organisasi akan datang dan pergi sebagai bisnis yang dinamis-yang berarti itu selalu berubah. Dia menasihatinya untuk tidak memfokuskan tujuanmu ke arah apapun, tapi malah belajar menguasai skill yang akan memungkinkanmu berkerja di mana saja.

Dia berbicara tentang empat keterampilan:
<ul>
<li> kemampuan untuk mengembangkan sebuah ide </li>
<li> efektif merencanakan pelaksanaannya </li>
<li> eksekusi kedua-ke-none </li> 
<li> mencapai hasil yang unggul dari waktu ke waktu </li> </ul>

Dengan pemikiran ini, Kennedy menyarankan pembaca untuk mencari pekerjaan dan peluang dengan pemikiran ini. Lupakan apa yang orang lain lakukan. Bekerja untuk dikenal untuk memberikan keunggulan. Ini berbicara untuk dirinya sendiri dan itu membuka pintu.

<b> 5. penasaran </b>

Keingintahuan adalah prasyarat untuk perbaikan terus-menerus dan bahkan keunggulan. Orang yang memberi Mary Jean Thornton, mantan Executive Vice President & CIO, The Travelers nasihat ini mendesak dia untuk mempelajari orang, proses, dan struktur. Dia mengilhami dia untuk menjadi intelektual penasaran. Dia sering mengingatkan Thornton bahwa membuat kemajuan, sebagian, didasarkan pada pemikiran. Dia telah belajar untuk menerapkan gagasan ini keingintahuan intelektual dengan berpikir tentang masa depan organisasi, memahami saat ini, dan mengetahui dan menantang dirinya untuk kreatif menggerakkan orang dan organisasi lebih dekat dengan visi. 

<b> 6. Dengarkan kedua sisi argumen </b>

Nasihat yang paling berharga Brian P. Lees, Massachusetts State Senator dan Senat pemimpin minoritas yang pernah diterima berasal dari mentor-nya, Senator Amerika Serikat Edward W. Brooke III.  Dia memberi tahu dia untuk mendengarkan semua jenis orang dan gagasan yang berbeda. Mendengarkan hanya untuk mereka yang berbagi latar belakang dan pendapat Anda bisa menjadi tidak sabar.  Hal ini penting untuk menghormati tetangga Anda ' hak untuk pandangan mereka sendiri.  Mendengarkan dan berbicara dengan berbagai orang, dari profesor untuk petugas polisi, dari warga senior untuk anak sekolah, sangat penting tidak hanya untuk menjadi pemimpin yang baik dalam bisnis, tetapi juga menjadi anggota yang berharga dalam komunitas Anda.

<b> 7. mempersiapkan, mempersiapkan, mempersiapkan </b>

Jika Anda gagal untuk mempersiapkan diri, Anda sedang bersiap untuk gagal. Jika seseorang telah benar-benar siap dan sesuatu yang tidak beres kekuatan sisa dari apa yang telah Anda Siapkan untuk biasanya membuat sesuatu ini lebih mudah untuk menangani tanpa krisis dan panik.  Salah satu bagian terbaik dari saran Dave Hixson, Men's Varsity Basketball Coach di Amherst College pernah menerima dan terus menggunakan dan meneruskan adalah kutipan anonim ini,  "persiapan adalah ilmu yang menang. " 

Seiring dengan ini adalah dua ungkapan dari buku Rick Pitino sukses adalah sebuah Choice, yang berbicara untuk persiapan. Hixson meminta timnya setiap tahun:  "Apakah Anda layak untuk menang? " dan  "Apakah Anda melakukan pekerjaan? " ini berbicara tentang pentingnya persiapan menuju mencapai tujuan akhir Anda. Jika Anda belum melakukan pekerjaan (persiapan) jawaban untuk pertanyaan kedua adalah mudah  "tidak! "

Nasihat besar berasal dari berbagai sumber: orang tua, kerabat lain, konsultan, bos, rekan kerja, mentor, guru, pelatih, dan teman. Hal penting yang perlu diingat adalah untuk tetap terbuka, mendengarkan semua orang, tetapi juga mengembangkan gaya kepemimpinan Anda sendiri.




1 comments:

  1. Anda melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Materi konten berkualitas adalah hal penting untuk mengundang pengguna untuk melihat halaman web, dan Anda menuliskannya dengan cara yang efektif.

    catering prasmanan murah di jakarta

    ReplyDelete