Sukses--kunci dan api

Sedang mencari info tentang Sukses--kunci dan api ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami http://dummaby.blogspot.com pa30 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Hukum Attraction bekerja dengan cara yang sangat sederhana. Apa pun yang Anda menempatkan perhatian Anda tumbuh lebih besar. Dengan cara lain-Anda mendapatkan lebih banyak dari apa yang Anda fokuskan! Atau, dengan kata lain-apa yang Anda perhatian bersandar pada mengembang! Syukur & hukum tarik-menarik


Disiplin diri adalah alat yang ampuh yang dapat membantu Anda mencapai tentang apa pun yang Anda dapat bermimpi atau bayangkan. Disiplin diri adalah tindakan mengendalikan emosi kita, tindakan, pikiran, kata dan arah pribadi. Beberapa orang tampaknya secara alami dikendalikan sendiri dan beberapa tampaknya tidak memiliki kontrol diri sama sekali. Yang lain tampaknya terus-menerus bergumul dengan disiplin diri.

Disiplin adalah belajar untuk mengatakan  "tidak " untuk kita yang tidak terkendali mengidam primitif dan egois keinginan destruktif. Kami mengembangkan manajemen diri ketika kita mulai membedakan perbedaan antara apa yang sebenarnya diperlukan dan apa yang benar-benar tidak perlu.

Karena kemudahan masyarakat modern dan kemampuan kita untuk mendapatkan apa pun yang kita inginkan dengan menekan sebuah tombol atau menggesek kartu, itu jauh lebih sulit untuk mengerahkan diri-kontrol hari ini daripada yang telah di waktu lain dalam sejarah manusia. Ditambahkan ke ini adalah mencuci otak iklan yang memberitahu kita untuk mendambakan hal.

Langkah pertama untuk mendapatkan pengendalian diri adalah untuk mengidentifikasi daerah di mana kita berada di luar kendali. Kerjakan penyangkalan diri di area yang ingin Anda ubah. Menyangkal diri Anda kenikmatan tertentu setiap hari. Kemudian mulai mulai dari yang kecil dengan kemenangan kecil setiap hari, seperti makan satu kurang makanan ringan atau menonton satu kurang acara televisi.

Kunci untuk disiplin adalah mengembangkan rutinitas. Orang yang memiliki rutinitas cenderung lebih disiplin dan mencapai lebih banyak. Jika Anda adalah salah satu dari mereka orang yang memiliki masalah dengan rutinitas, cobalah menambahkan hanya satu pada suatu waktu. Tetap sederhana. Kerjakan hal yang paling penting terlebih dahulu. Mengevaluasi diri Anda secara teratur untuk melihat bagaimana Anda lakukan. Hadiahi diri Anda untuk menjaganya. Setelah itu menjadi kebiasaan, jauh lebih mudah untuk mempertahankan.

Tentu saja, rutinitas dapat dilakukan untuk kelebihan, jadi ingatlah untuk memberikan diri Anda sedikit kelonggaran yang sehat dalam kasus yang tak terduga muncul.

Kekuatan di balik beberapa prestasi terbesar di dunia adalah motivasi yang kuat dan kemampuan untuk bertahan meskipun kegagalan sebelumnya. Motivasi adalah api yang menggerakkan usaha kita menuju kesuksesan. Tidak ada penggunaan dalam mencoba untuk menguasai disiplin diri jika Anda tidak memiliki motivasi untuk memilikinya. Motivasi adalah hasil dari hasrat pribadi yang kuat yang mengarahkan tindakan dan pikiran seseorang dan membantu menciptakan situasi yang bergerak menuju pencapaian tertentu.

Motivasi harus datang dari dalam, bukan dari sumber luar. Misalnya, jika Anda Diet karena pasangan Anda ingin Anda untuk, itu adalah motivasi miskin, dan Anda mungkin tidak akan melakukannya dengan baik. Hanya ketika Anda benar-benar ingin mengontrol kebiasaan dan perilaku Anda bahwa Anda akan mencapai disiplin diri. Motivasi membawa perubahan yang benar.

Salah satu cara untuk meningkatkan motivasi adalah melalui tekanan. Beritahu teman Anda, rekan kerja dan keluarga tentang komitmen Anda untuk mengubah sesuatu dalam hidup Anda. Tekanan rekan bisa menjadi motivator yang kuat.

Motivasi bekerja bergandengan tangan dengan disiplin diri dan organisasi. Kekurangan di daerah ini dapat menyebabkan lebih banyak kegagalan dan kegagalan menyebabkan motivasi miskin. Ketika Anda mulai menyusun hari Anda dan mengatur diri sendiri, motivasi yang menggerakkan Anda untuk mengubah akan terus menambah bahan bakar ke api.

Ketika Anda bekerja menuju perubahan dalam hidup Anda, Anda akhirnya akan mengalami kegagalan. Satu-satunya cara untuk mengalahkan kegagalan adalah melalui ketekunan dan kegigihan. Alasan yang paling umum orang menyerah pada mencapai tujuan mereka adalah karena mereka mengalami kegagalan sekali atau dua kali dan mereka menjadi takut untuk mencoba lagi. Winston Churchill pernah berkata,  "sukses adalah pergi dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan antusiasme. " bahkan sebelum Anda mulai, Anda harus merencanakan untuk menghadapi kegagalan. Bersiaplah untuk bertekun. Sumpah untuk tidak pernah menyerah, tidak peduli apa, tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan!



0 comments:

Post a Comment