Bekerja Dari Rumah Dan Ambil Tindakan!

Sedang mencari info tentang Bekerja Dari Rumah Dan Ambil Tindakan! ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami http://dummaby.blogspot.com pa30 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Saya adalah pemilik sebuah karya dari rumah 4 dolar.com dan saya bayangkan jika Anda seperti saya, Anda memiliki ide bagus tentang alasannya, tetapi kebanyakan seperti saya tidak tahu caranya. Pertama mari kita mulai dengan alasan mengapa kita ingin Bekerja Dari Rumah. Saya telah mencantumkan beberapa alasan mengapa Anda ingin bekerja dari rumah dan Mereka adalah sebagai berikut: Bekerja Dari Rumah, Mengapa dan Bagaimana?
Ketika Anda bekerja dari rumah, sangat mungkin bahwa Anda adalah wiraswasta dan lebih mungkin seorang wirausaha. Jika Anda bekerja dari rumah, artikel ini tidak akan memiliki kepentingan atau dampaknya bagi pengusaha. Jika Anda seorang wirausahawan yang ingin bekerja dari rumah, maka saya harap Anda telah melakukan sedikit pekerjaan rumah (maafkan permainan kata-kata). Dalam pekerjaan rumah Anda, mudah-mudahan Anda duduk dan berpikir tentang apa yang ingin Anda capai sebagai pengusaha. Jika Anda belum melakukannya, silakan buka beberapa artikel saya sebelumnya yang dapat dicari dengan nama saya.

Jadi Anda telah duduk dan menuliskan apa tujuan Anda untuk pekerjaan Anda dari bisnis rumahan. Bagus! Anda turun dengan kaki kanan. Mari kita juga berasumsi bahwa sebagai pengusaha Anda cukup ambisius. Anda telah menetapkan sasaran atau tujuan yang merupakan wilayah yang belum dijelajahi untuk Anda. Saya pikir itu luar biasa - mengapa menetapkan tujuan atau mencoba dan bersemangat tentang sesuatu yang telah Anda lakukan? Mari kita menuju wilayah yang belum dipetakan.

Sekarang coba tebak. Tujuan atau tujuan Anda terletak pada bidang yang tidak dikenal - setidaknya bagi Anda. Sekarang akan mengharuskan Anda menggunakan pemikiran selain dari pemikiran yang membawa Anda ke tempat Anda sekarang, untuk bergerak maju dan mencapai tujuan Anda. Einstein mengatakan "set masalah yang kita hadapi saat ini tidak akan diselesaikan oleh tingkat pemikiran yang sama yang membuat kita sampai di sana". Anda juga tidak akan sampai ke tempat yang Anda inginkan dengan tingkat pemikiran dan upaya yang sama seperti yang Anda lakukan sebelumnya.

Jadi untuk mencapai tujuan Anda, Anda harus melakukan setidaknya dua hal ini. Anda harus mencari pemikiran yang berbeda dari yang Anda miliki sebelumnya dan Anda harus mengambil tindakan yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Untuk mendapatkan pemikiran-pemikiran itu, Anda entah bagaimana harus menjadi dalang dengan orang-orang yang berada pada titik yang Anda inginkan, atau setidaknya mereka lebih dekat daripada Anda. Temukan orang lain yang bekerja dari rumah dan telah sukses besar dengannya. Mungkin mereka ada di perusahaan tempat Anda bekerja, atau jika Anda benar-benar bekerja sendiri, maka dapatkan buku dan kaset dari orang-orang yang telah melakukannya. Mungkin bahkan mendapatkan bimbingan dari seseorang yang telah sukses bekerja dari rumah.

Setelah Anda menyadari pola pikir dan pikiran yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda, Anda harus mengambil tindakan. Coba tebak apa jadinya jika Anda gagal mengambil tindakan apa pun karena takut dalam hidup Anda? Anda menebaknya - kegagalan. Jadi, Anda harus mengambil tindakan untuk mencapai tujuan Anda.

Berikut ini adalah panduan hebat untuk pengambilan keputusan: Pertama, apakah tindakan yang saya pertimbangkan akan menggerakkan saya ke arah tujuan saya? Kedua, apakah tindakan yang akan saya ambil membahayakan atau melanggar hak siapa pun? Jika jawabannya ya dan tidak masing-masing, maka Anda HARUS mengambil tindakan - dan lakukan SEGERA! Ini adalah metode operasi orang-orang sukses yang saya kenal secara pribadi yang bekerja dari rumah. Untuk mencapai tujuan Anda lebih cepat, ambil tindakan lebih banyak. Jika Anda takut, lakukan lebih banyak tindakan. Apa alternatifnya? Pikirkan tentang itu.

0 comments:

Post a Comment