Teknik wawancara-cara menjadi sukses di wawancara

Sedang mencari info tentang Teknik wawancara-cara menjadi sukses di wawancara ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami http://dummaby.blogspot.com pa30 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Ketika bangsa Israel mendengar bahwa Allah akan membawa mereka ke tanah perjanjian, mereka bersemangat karena saya yakin Anda akan menjadi terlalu. Jalan menuju tanah yang dijanjikan ternyata tidak demikian, apa yang mereka harapkan. Ingin tau bagaimana kelanjutanya yu cek Tanah Perjanjian

Ingat sebagian besar pewawancara akan membuat pikiran mereka di pertama 2 menit.  Jadilah tepat waktu, lihat bagian dan terlihat seolah-olah Anda benar-benar menginginkan pekerjaan. 

Pikirkan tentang pekerjaan dan gambar yang Anda sajikan.  Ini adalah kesempatan Anda untuk tidak terkesan shock.  Jadilah nyaman tapi pakaian bagian.  Kuku, rambut harus bersih dan disajikan dengan baik, sepatu Anda mengkilap, pewawancara harus melihat Anda daripada perhiasan atau parfum/aftershave.

Senyum, Anda perlu menunjukkan bahwa Anda antusias

Pikirkan tentang bagaimana Anda duduk, duduk kembali di kursi tapi jangan.  Pikirkan tentang apa yang akan Anda lakukan dengan tangan Anda.

Membuat kontak mata, itu adalah biasa untuk membuat orang yang mengajukan pertanyaan orang fokus utama.  Ingatlah untuk memindai panel sehingga semua orang merasa disertakan.  Melihat tangan Anda, lantai atau keluar dari jendela adalah mematikan nyata ketika Anda mewawancarai seseorang.

Kebanyakan wawancara dimulai dengan pertanyaan tentang Anda... "Jadi beritahu kami sedikit tentang diri Anda."  Siapkan jawabannya sehingga Anda dapat merasa rileks.  Pikirkan tentang lampu tinggi daripada memberikan Ramble 10 menit. 

Tonton bahasa tubuh interviewer.  Jika mereka jatuh tertidur itu adalah pertanda buruk.  Anda dapat selalu bertanya apakah mereka ingin informasi lebih lanjut.

Siapkan secara menyeluruh, penelitian apa yang memerlukan pekerjaan.  Pertimbangkan keterampilan dan basis pengetahuan yang dibutuhkan dan lakukan audit diri membandingkannya dengan apa yang Anda tawarkan.  Antusiasme dan energi dapat sering membuat untuk kurangnya antusiasme terutama jika Anda membuatnya jelas bahwa Anda telah melakukan penelitian Anda dan memiliki potensi untuk belajar.

Kebanyakan wawancara hilang karena kandidat sebenarnya tidak mendengarkan pertanyaan.  Dengarkan dengan seksama; Jika Anda tidak mengerti apa yang mereka inginkan meminta mereka untuk mengulangi pertanyaan.

Pikirkan tentang apa yang mereka bertanya-apa yang mereka perlu tahu? Apakah mengacu pada keterampilan tertentu, pengetahuan, prinsip, pemahaman, pengalaman Anda dll

Gunakan pertanyaan sebagai platform untuk menjual diri Anda, tapi jujur.  Jika menggunakan pertanyaan yang tepat untuk memberikan contoh konkret dari apa yang telah Anda lakukan/dapat Anda lakukan.  Berhati-hatilah untuk tidak menjadi anekdotal Anda harus membuat hubungan yang jelas antara pertanyaan dan jawaban Anda.

Jika Anda tidak tahu sesuatu itu bukan akhir dunia.  Pewawancara lebih suka mendengar, "saya tidak tahu tapi saya akan sangat tertarik untuk belajar," daripada menemukan terlalu terlambat bahwa Anda telah tidak jujur.

Akhirnya ingat bahwa kebanyakan orang yang wawancara juga cemas, sebagai keberhasilan bisnis mereka tergantung pada penunjukan orang yang tepat.  Lakukan yang terbaik, menjadi diri sendiri dan jika Anda tidak mendapatkan pekerjaan meminta umpan balik pada wawancara Anda.  Dengan cara ini wawancara menjadi bagian dari pengembangan profesional Anda dan bukan kegagalan.     Semoga sukses!

0 comments:

Post a Comment