Terlihat dapat memahami.

Sedang mencari info tentang Terlihat dapat memahami. ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami http://dummaby.blogspot.com pa30 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Majalah Fortune pernah menerbitkan sebuah artikel berjudul  "saran terbaik yang pernah saya dapatkan. " itu adalah artikel bagus yang menawarkan kecerdasan dan kebijaksanaan tentang Pencapaian kesuksesan bisnis. Terbaik kepemimpinan Advice: rahasia sukses bisnis dari 7 Top pemimpin



 "Hanya ada dua cara untuk menjalani hidup Anda. Satu adalah seolah-olah tidak ada mukjizat. Yang lain adalah seolah-olah segala sesuatu adalah mukjizat.  "-ALBERT EINSTEIN

Tidakkah Anda terkadang berharap Anda memiliki kemampuan untuk hanya mengubah beberapa pengalaman buruk dalam kehidupan Anda seketika itu? Pada saat kita semua menikmati godaan perbaikan cepat dan tantangan bekerja melalui masalah kita sering tampak terlalu sulit dan seperti tidak ada cahaya di ujung terowongan. Ada, namun "cepat memperbaiki" yang dapat membantu Anda mengubah hampir apa pun segera. Ini adalah salah satu perbedaan utama yang memisahkan bahagia, terpenuhi dan sukses orang dari mereka yang hidup kehidupan yang frustrasi, reaksi dan putus asa.

Kita semua hidup di dunia yang kita dapat  "Lihat " dan  "Touch ", tapi dunia ini tidak benar-benar dunia fisik sama sekali. Hal ini sebenarnya dirasakan dunia yang ada hanya dalam pikiran Anda. Meskipun dunia fisik mungkin persis sama, orang yang berbeda akan  "melihat " hal yang berbeda dan akibatnya memiliki pengalaman yang berbeda. Apa yang kita lihat mungkin sama tapi mengasah kita anggap sangat berbeda untuk setiap orang. Ketika seseorang lahir dengan opasitas kornea tebal mereka tidak dapat melihat. Bahkan ketika, di kemudian hari, sebuah operasi memberikan pandangan kepada orang itu, orang itu masih tidak bisa melihat karena bagi mereka dunia mereka  "Lihat " hanya kabur cahaya, warna dan bentuk terdisorganisasi. Tidak ada makna untuk apa yang mereka alami dengan indra mereka. Ilmuwan digunakan untuk percaya bahwa kita menanggapi informasi mengalir ke otak, tapi sekarang kita tahu, secara ilmiah, bahwa itu sebenarnya interpretasi kita informasi yang menentukan respon kita. Pengalaman masa lalu kami membuat harapan yang terutama didasarkan pada apa yang kita  "tahu " dan apa yang kita  "tahu " adalah bahwa yang telah terjadi sebelumnya.

Salah satu cara utama di mana pikiran kita memahami apa yang sebenarnya kita lihat dan pengalaman adalah melalui apa yang kita sebut keyakinan kita. Sebuah keyakinan adalah rasa kepastian tentang apa sesuatu yang berarti dan untuk sebagian besar keyakinan Anda adalah hasil dari pengalaman referensi dari masa lalu Anda. Persepsi adalah cara menggenggam dan membuat rasa "realitas" di sekitar kita. Persepsi link makna untuk apa yang Anda ambil dengan indra Anda yang memungkinkan Anda untuk memiliki pengalaman dalam sistem saraf Anda. Karena persepsi didasarkan pada interpretasi kita dapat mengubahnya. Hanya melihat anak. Mereka memiliki rasa haus tak terpadamkan untuk mengetahui  "Mengapa " hal adalah cara mereka dan pada usia dini mereka mulai membentuk, menetapkan dan cocok dengan makna apa yang mereka lihat dan umpan balik yang mereka dapatkan. Ini adalah di mana kita mulai untuk membentuk persepsi kita, tetapi ketika kita semakin tua kita belajar untuk berhenti mempertanyakan apa yang kita lihat sebenarnya. Ini menjelaskan mengapa kita sering melihat hidup dengan cara yang sama dan mengapa kita tetap melakukan hal yang sama, mengalami emosi yang sama dan bertindak dengan cara yang sama. Hal terjadi dan Anda secara otomatis menetapkan makna untuk itu didasarkan pada sistem kepercayaan bawah sadar Anda yang memberitahu Anda apa artinya.

Namun kebenaran sebenarnya adalah bahwa Anda adalah penguasa makna. Ini bukan kondisi hidup Anda, tetapi persepsi Anda itu yang menentukan cara Anda merasa dan apa yang Anda akan atau tidak akan melakukannya dengan itu. Perubahan dalam persepsi adalah apa yang ternyata setengah gelas kosong menjadi setengah gelas penuh. Persepsi menjelaskan bagaimana dua orang dapat memiliki pengalaman yang sama persis dan satu bunuh diri sementara yang lain menjadi inspirasi bagi generasi yang akan datang. Apa pun yang Anda anggap akan menjadi kenyataan bagi Anda, terlepas dari apa yang Anda lihat. Einstein mengatakan bahwa  "realitas hanyalah ilusi, meskipun yang sangat gigih. "

Sadarilah bahwa apa yang Anda lihat, keadaan kehidupan Anda tidak sebenarnya  "nyata " tetapi hanya persepsi Anda tentang apa yang Anda benar-benar mengambil melalui indra Anda. Dengan hanya mengubah arti dari apa yang Anda lihat Anda dapat mengubah semua. Sebagian besar perilaku Anda oleh karena itu tidak terlalu tindakan melainkan reaksi berdasarkan bagaimana Anda melakukan sesuatu yang sebelumnya. Anda tidak pernah benar-benar terjebak tetapi Anda hanya terjebak dalam menggunakan persepsi lama Anda dengan kembali bertindak untuk apa yang Anda lihat dan pengalaman. Anda berutang kepada diri sendiri untuk benar-benar menjalani hidup Anda dengan berada di sini. Persepsi adalah sebagai mudah untuk bergeser sebagai berpikir pemikiran baru tentang hal yang sama. Apa yang Anda lihat tidak akan berubah tetapi apa yang Anda anggap sepenuhnya terserah Anda.

Pengalaman sekarang dan masa depan Anda tidak harus sama dengan masa lalu Anda. Anda dapat mengubah pengalaman dari sebuah cerita sedih menjadi sebuah feat inspirasional hanya dengan mengubah persepsi Anda. Ini semua pilihan, tetapi jika Anda tidak memilih persepsi Anda secara sadar, keyakinan lama Anda akan mengambil alih secara default. Hal ini tidak pernah menjadi kasus apakah hidup itu indah tapi apakah Anda memperhatikan?

Jadi, bagaimana Anda bisa menggunakan kekuatan persepsi untuk mengubah cara Anda berpikir, cara Anda merasa dan akibatnya apa yang Anda lakukan dan menciptakan dalam hidup Anda?

* Cara pertama dan paling efektif untuk mengubah persepsi Anda tentang apa pun yang kita untuk mengubah keyakinan Anda. Menjadi sadar akan keyakinan Anda sendiri dapat membuka Anda sampai persepsi baru dan akibatnya pengalaman baru yang melayani Anda. Setiap kali sesuatu terjadi bahwa Anda tidak suka hanya bertanya pada diri sendiri  "apa lagi yang bisa berarti ini?

* Jika Anda tetap berjalan ke dinding bata yang sama, langkah pertama adalah untuk berhenti berjalan. Langkah kedua adalah untuk melepaskan penutup mata Anda sehingga Anda dapat melihat pintu dan pergi melalui itu. Memperlambat dan sangat melihat situasi Anda atau keadaan.

* Ini bukan itu. Berhenti melampirkan label lama yang sama untuk pengalaman lama yang sama. Satu-satunya makna yang sah adalah arti Anda memberikan sesuatu. Sadarilah bahwa makna tidak pernah tetap tetapi selalu ditugaskan oleh Anda membuat pilihan, bahkan jika tidak sadar.

* Tanyakan diri Anda "apa yang saya tidak melihat?" Apa yang Anda tidak melihat adalah apa yang mencegah Anda dari menemukan arti memberdayakan dalam situasi apapun dan menggunakannya untuk keuntungan Anda.




0 comments:

Post a Comment