Sukses... Ikuti jalan yang dipukuli dengan baik

Sedang mencari info tentang Sukses... Ikuti jalan yang dipukuli dengan baik ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami http://dummaby.blogspot.com pa30 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Sukses telah datang untuk berarti banyak hal kepada orang di hari ini berubah masyarakat, tetapi aspek tertentu itu tetap fundamental sama. Sukses Apakah itu keuangan, emosional, fisik, emosional, atau spiritual, melibatkan prestasi dan rasa prestasi dan perasaan bahagia positif terkait dengan menciptakan.  Sukses

Apakah Anda mencapai kesuksesan dalam hidup Anda? Ya atau tidak? Jawaban untuk pertanyaan itu cukup sederhana untuk kebanyakan orang. Anda mungkin juga bertanya kepada seorang pria berapa banyak uang yang dia miliki... itu pertanyaan yang sama. Namun ada lebih dari itu. Uang adalah manifestasi bagus sukses, tapi itu bukan tujuan utama.

Sukses harus kurang dari "akhir" dalam dirinya sendiri, dan lebih dari sebuah "berarti". Sukses harus menjadi cara hidup. Seorang pria yang sangat sukses telah menguasai kehidupan, dan dengan demikian memiliki kendali atas arah takdirnya. Ini adalah karakteristik dari dunia yang kita hidup dalam kebanyakan pria lebih suka takdir untuk menunjuk langsung ke pepatah panci emas. Itu bagus juga. Jika uang dan kekayaan yang Anda inginkan, maka Anda harus memilikinya. Anda tidak harus ditolak!

Jadi bagaimana Anda mendapatkan uang dan kekayaan? Apakah itu yang Anda lakukan? Bagaimana dengan siapa Anda tahu? Mungkin itu lokasi geografis Anda? Semua ini memainkan peran pasti; tetapi jika Anda ingin sukses, cara yang baik untuk memulai akan menemukan orang yang sukses dan bertanya kepadanya bagaimana ia melakukannya. Kemudian menemukan yang lain dan melakukan hal yang sama. Kemudian menemukan yang lain... dan lainnya. Kemudian Anda dapat bertindak sesuai keinginan Anda, bersenjata dengan banyak pengetahuan yang berarti Anda sudah "berhasil", bahkan sebelum manifestasi dari kekayaan yang Anda cari. Tentu saja Anda harus memiliki kerangka pikiran dan fokus yang tepat dan semua itu, jadi saya tidak mengatakan tidak ada lagi. Hal yang baik tentang pendekatan ini adalah-terutama jika Anda tidak tahu di mana untuk memulai-bahwa Anda juga dapat mengembangkan fokus dengan belajar dari orang lain.

Ketika Anda tiba di Stasiun kereta api yang aneh dan Anda ingin mencapai "The Plaza" di James Street, bagaimana Anda sampai di sana? Anda dapat berkonsultasi peta rumit. Itu akan membawa Anda ke sana, jika Anda terampil membaca peta. Mungkin lebih cepat untuk meminta seseorang. Peta mungkin meninggalkan tubuh besar air yang telah menghalangi jalan. Seseorang akan memberi Anda informasi itu. Jika Anda takut disesatkan, Anda bisa bertanya kepada orang lain... dan kemudian berkonsultasi kembali peta. Dengan pendekatan ini, Anda akan merasa yakin untuk pergi ke lokasi jauh sebelum Anda sungguh mencapainya. Ini adalah keadaan keyakinan yang membuat Anda pemenang jauh sebelum pertempuran berakhir.

Ini sama dengan sukses. Orang yang telah mencapai puncak hidup mereka (atau hidup seperti yang kita kenal) memiliki kebiasaan tertentu dan melakukan tindakan tertentu. Mereka masing-masing menemukan cara mereka sendiri ke titik itu. Mereka tahu cara untuk sampai ke sana. Kebanyakan dari mereka tahu beberapa cara untuk sampai ke sana, hanya karena mereka telah melakukannya. Satu mungkin mencemooh ini. Sangat mudah untuk mengasumsikan bahwa itu hanya karena mereka berhasil bahwa mereka memiliki sesuatu untuk diceritakan. Mereka mungkin dengan mudah gagal, dan kemudian mungkin kita tidak akan mengetahuinya. Yah, kebanyakan dari mereka melakukannya! Bahkan, banyak "gagal" berulang kali. Saya membaca bahwa 4 jutawan yang diwawancarai (masing-masing membuat juta pertama mereka sebelum mereka berpaling 35) mulai, rata-rata, 18 bisnis sebelum setiap hit jackpot. Bayangkan 17 kegagalan. Kemudian bayangkan berbicara kepada salah satu dari mereka dan belajar bagaimana untuk menghindari, mungkin, 13 dari langkah tersebut. Anda akan sudah lebih dekat dengan tujuan Anda.

Intinya adalah, sejauh menyangkut keberhasilan, bahan yang paling penting berasal dari dalam diri Anda. Ada tekad, fokus, kekuatan kemauan dan lain-lain. Lalu ada pengetahuan. Itu adalah pengetahuan yang memberikan arahan kepada semua kekuatan lainnya. Setelah arah yang dikenal... Tindakan! Dengan tindakan itu datang gerakan yang pasti menuju tujuan akhir.

Jadi, sebagai penutup, saya mengatakan ini... belajar dari mereka yang telah pergi sebelum Anda. Mereka banyak, dan metode mereka sangat berbeda. Anda tidak perlu melakukan persis seperti yang telah mereka lakukan, tetapi Anda dapat menerapkan metode dan pengetahuan mereka untuk perjalanan Anda sendiri. Setelah Anda bertindak berdasarkan pengetahuan ini, saya dapat meyakinkan Anda bahwa Anda akan mulai berpikir seperti "sukses" orang. Setelah itu terjadi, hanya soal waktu sebelum keberhasilan itu dinyatakan dalam hidup Anda.

Ini untuk kesuksesan Anda.





0 comments:

Post a Comment