Tanah Perjanjian

Sedang mencari info tentang Tanah Perjanjian ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami http://dummaby.blogspot.com pa30 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Bagaimana cara menjadi wawancar yang sukses? Teknik wawancara-cara menjadi sukses di wawancara



Ketika bangsa Israel mendengar bahwa Allah akan membawa mereka ke tanah perjanjian, mereka bersemangat karena saya yakin Anda akan menjadi terlalu. Jalan menuju tanah yang dijanjikan ternyata tidak demikian, apa yang mereka harapkan. Mereka diharapkan akan diambil di sana selekasnya dan dalam kenyamanan, tetapi sebaliknya jalan membawa mereka melalui padang gurun dan mereka menanggung segala macam kesulitan.

Makanan sangat langka dan begitu juga air, namun tidak ada satu malam mereka pergi tidur tanpa makan atau telah memadamkan dahaga mereka. Allah menyediakan dalam kebutuhan mereka dengan cara-cara yang ajaib.

Tetapi umat Allah tidak bahagia dan mulai lama kembali ke kehidupan mereka di Mesir. Meskipun mereka budak, makanan tersedia secara luas dan mereka bisa makan dan minum setiap kali mereka senang. Mereka ingin sampai ke tanah perjanjian sesegera mungkin dan tidak melihat perlunya untuk pergi melalui semua masalah.

Meskipun bangsa Israel tidak menyadarinya, kesulitan yang mereka lalui memiliki tujuan. Itu mempersiapkan mereka bagi tanah perjanjian. Kita selalu menganggap diri kita sebagai  "benar " dan siap untuk apa pun yang ingin hidup untuk memberi kita, tetapi kenyataannya adalah, sebagian besar waktu kita tidak. Dan hanya ketika kita dimasukkan ke dalam pressure cooker, jika Anda mau, bahwa karakter sejati kita terbentuk.

Dan meskipun kita tidak menyukai proses ini ketika kita pergi melalui itu, kita selalu senang setelah itu. Karena belakang memberi kita manfaat dari melihat ke belakang dari tujuan kami dan melihat yang merupakan rute terbaik.

Cerita yang saya gambarkan terjadi sejak lama, tetapi masih relevan sampai sekarang. Janji akan tanah susu dan madu adalah sama nyata dan seperti yang menarik bagi kita hari ini seperti bagi bangsa Israel. Tapi sama seperti rute Alkitab melewati padang gurun, rute kita juga terkadang melewati padang gurun.

Untuk mencapai tanah perjanjian, kita terkadang harus menanggung kesulitan dan membuat pengurbanan, yang pada akhirnya menjadi berharga.

Ada yang terkenal mengatakan,  "mudah datang, mudah pergi. " kita semua tahu orang yang memperoleh kekayaan instan, dan hilang sama seperti seketika.

Mengapa ini? Karena mereka tidak siap. Kekayaan dan kebahagiaan yang langgeng membutuhkan waktu dan usaha. Kebanyakan orang di dunia tidak senang di mana mereka berada, tetapi memilih untuk tetap ada karena mereka ingin kehidupan yang mudah.



0 comments:

Post a Comment