Melepaskan potensi pengembangan pribadi Anda

Sedang mencari info tentang Melepaskan potensi pengembangan pribadi Anda ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami http://dummaby.blogspot.com pa30 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Anda akhirnya mencapai titik dalam hidup Anda ketika Anda sudah siap untuk perubahan dan sejumlah besar informasi yang akan membantu Anda melepaskan potensi pengembangan pribadi Anda. Sampai saat itu, sesuatu dapat menatap Anda tepat di bawah hidung Anda, tetapi Anda tidak melihatnya.

Misalnya, ketika Anda melihat sebuah lukisan, Anda tidak bisa sangat menghargainya ketika itu hanya satu inci dari wajah Anda. Tetapi jika Anda melihatnya dari sedikit lebih jauh ke belakang, Anda akan memiliki visi yang lebih jelas dari keseluruhan karya seni.

Kebanyakan orang cenderung hanya berpikir untuk mencari nasihat untuk membantu diri sendiri dan pertumbuhan pribadi ketika semuanya menjadi lebih buruk. Sebagai contoh, mengambil skenario berikut ini:

Cobalah menempatkan jari Anda dalam panci air panas mendidih. Apa yang terjadi? Anda membawanya keluar cukup cepat. Mengapa? Karena Anda tidak dapat mentolerir perubahan mendadak di lingkungan Anda, suhu air panas.

Tapi Cobalah menempatkan jari Anda dalam keberuntungan air hangat dan kemudian menyalakan kompor gas di. Tunggu sampai air mencapai suhu tertentu, maka Anda akan mulai berpikir  "ooh... itu sedikit hangat di sana  ". Kemudian Anda akhirnya akan menghapus jari Anda.

Secara umum, orang biasanya berperilaku lebih seperti contoh kedua di atas. Kita belajar pelajaran kita ketika kita mengalami rasa sakit yang sebenarnya. Hari ini, Shannon berpikir Clark membenci dia. Keesokan harinya, Chris berjalan sampai padanya dan memberitahunya bahwa dia membenci dia. Shannon tetap sama dan tidak keberatan apa yang teman-temannya katakan. Pada hari ketiga, dia mengetahui bahwa Kimberly dan Nathan juga tidak dapat berdiri. Shannon tidak menyadari sekaligus pentingnya dan kebutuhan untuk perbaikan diri sampai seluruh masyarakat membenci dia.

Kami akhirnya melihat peringatan tanda dan sinyal ketika keadaan menjadi kasar dan tangguh. Kapan kita menyadari bahwa kita perlu melakukan Diet? Ketika kami jeans dan kemeja tidak cocok kami lagi.

Kapan kita berhenti makan atau mengurangi jumlah permen yang kita makan? Ketika semua gigi kita mulai membusuk dan kunjungan ke dokter gigi menjadi lebih sering.

Kapan kita menyadari bahwa kita perlu berhenti merokok? Ketika kita telah pergi buruk paru dan suara kita mulai croaking.

Kapan kita berdoa dan meminta bantuan? Ketika kita menyadari bahwa kita hanya akan mati besok.

Sebagian besar dari kita hanya belajar tentang melepaskan potensi pengembangan pribadi kita ketika seluruh dunia runtuh di sekitar kita. Situasi kita membuktikan tidak mudah untuk berubah, tetapi situasi tersebut menjadi lebih menyakitkan ketika kita terus menolak untuk mengubahnya.

Perubahan akan terjadi, suka atau tidak. Pada satu titik atau lain, Anda akan mengalami titik balik yang berbeda dalam hidup Anda. Dan Anda akan akhirnya melepaskan potensi Anda untuk pengembangan pribadi-bukan karena dunia mengatakan begitu, bukan karena teman Anda Nag Anda, tetapi karena Anda menyadari itu untuk kebaikan Anda sendiri.

Orang yang bahagia tidak hanya menerima perubahan, mereka menerimanya. Sekarang, Anda tidak perlu merasa panas yang luar biasa sebelum menyadari perlunya perbaikan diri. Melepaskan potensi Anda berarti membebaskan diri dari kandang berpikir bahwa  "itu hanya cara saya. " alasan yang buruk bagi orang-orang hanya feed ketakutan dan perlawanan untuk berubah.

Sebagian besar dari kita memprogram pikiran kita seperti komputer. Misalnya, Jessica berulang kali memberitahu semua orang bahwa dia takut untuk berada di sekitar kelompok orang. Dia mendengar ibunya, ayahnya, adiknya, gurunya mengatakan hal yang sama tentang dia kepada orang lain. Dan selama bertahun-tahun, itulah yang Jessica datang untuk percaya. Ia percaya bahwa itu adalah ceritanya.

Dan apa yang terjadi? Setiap kali kerumunan besar berkumpul di rumahnya, di sekolah, dan di masyarakat, dia cenderung untuk melangkah mundur, menghindar dan mengunci diri di sebuah ruangan. Jessica tidak hanya percaya ceritanya, dia benar-benar hidup itu.

Pengembangan Pribadi mungkin tidak semua orang secangkir teh. Tetapi jika Anda melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda, Anda mungkin memiliki kesempatan yang lebih besar untuk menikmati seluruh proses daripada duduk kembali dan menghitung hari sampai Anda sepenuhnya membaik (dan masa itu tidak akan pernah datang pula).

Tiga sesi seminggu di gym menghasilkan kehidupan yang lebih sehat. Pergi keluar dengan teman dan rekan kerja membantu Anda mengambil langkah mundur dari bekerja dan bersantai. Dan hanya ketika Anda sedang menikmati seluruh proses melepaskan potensi pengembangan pribadi Anda, Anda menyadari bahwa Anda mulai untuk mengambil sesuatu yang lebih mudah dan menjadi lebih bahagia.

0 comments:

Post a Comment