Pentingnya kebutuhan manusia

Sedang mencari info tentang Pentingnya kebutuhan manusia ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami http://dummaby.blogspot.com pa30 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Kebutuhan manusia dan pemenuhan mereka

Meskipun kita semua berbeda, kita masing-masing memiliki 6 yang sama kebutuhan dasar manusia. Kebutuhan ini harus dipenuhi, kalau tidak kita merasa tidak nyaman di mana kita berada, dengan hidup kita dan akhirnya dengan diri kita sendiri. Masing-masing dari 6 kebutuhan ini memiliki pengaruh yang sangat kuat pada perilaku Anda, dan bahkan mempengaruhi jenis keberhasilan yang Anda capai dalam hidup.

Keamanan

Yang pertama dan paling mendasar kebutuhan manusia, adalah kebutuhan untuk keamanan. Kebutuhan ini bisa datang dalam berbagai bentuk, seperti kebutuhan akan keamanan finansial, keamanan fisik atau keamanan emosional.

Sebelum kebutuhan lain terpenuhi orang selalu berusaha untuk mendapatkan jumlah minimum keamanan dalam hidup mereka. Sebagai contoh, jika Anda sedang dikejar oleh seekor harimau, perhatian pertama Anda akan menemukan keselamatan. Anda kemudian akan berpikir tentang hal lain seperti menemukan sesuatu untuk dimakan. Memberikan Anda tidak mendapatkan dimakan pertama!

Jumlah keamanan yang kami selesaikan akan bervariasi, meskipun pada umumnya orang memastikan bahwa mereka memiliki jumlah minimum keamanan pertama (seperti mencari rumah untuk tinggal di) sebelum mereka pindah ke memenuhi kebutuhan lain. Kemudian kebutuhan ini dapat dikembalikan, dan keamanan yang lebih besar dapat dicari.

Comfort

Setelah Anda memiliki tingkat keamanan yang dapat diterima dalam hidup Anda, kebutuhan manusia alami berikutnya adalah kenyamanan. Jadi setelah Anda memiliki rumah untuk tinggal di, Anda akan sekarang ingin menghias dan menambahkan furnitur untuk itu. Sehingga nyaman untuk tinggal di.

Kebutuhan akan kenyamanan dapat menjadi motivasi yang sangat kuat perilaku manusia, seperti cukup sederhana, orang suka merasa nyaman! Namun hal ini perlu selalu datang setelah Anda merasa aman di mana Anda berada.

Rekreasi

Setelah Anda mendapatkan tingkat keamanan dan kenyamanan yang dapat diterima, kebutuhan Anda berikutnya adalah untuk bersantai. Orang nilai waktu luang sangat tinggi, dan begitu perilaku sangat termotivasi untuk mencapainya. Namun waktu luang adalah pedang bermata dua.

Orang yang menghargai waktu luang terlalu banyak mungkin gagal untuk memenuhi kebutuhan lain, seperti dengan menjadi malas dan kurang ambisi. Sebaliknya orang mungkin menjadi sangat produktif agar dapat mengalami rekreasi, seperti dengan pergi berlibur.

Cinta

Cinta adalah mungkin salah satu yang paling kuat kebutuhan manusia, dan dapat membuat orang melakukan segala macam hal. Kita semua menghargai cinta, dan pergi ke besar panjang untuk mendapatkannya. Tanpa cinta, kita merasa kesepian dan harga diri kita menderita.

Menghormati

Semua orang keinginan untuk dihormati oleh orang lain. Sebagai anak kita sering melakukan sesuatu untuk mengesankan teman kita dalam rangka untuk mendapatkan rasa hormat mereka, dan kita melakukan hal yang sama meskipun dengan cara yang berbeda, sebagai orang dewasa.

Penghormatan membuat seseorang merasa penting dan berharga. Tanpa hormat Anda akan mempertanyakan nilai Anda dan penting sebagai seseorang.

Tujuan

Tanpa tujuan Anda akan kekurangan arah dan makna dalam hidup. Tujuan adalah sesuatu yang Anda percaya Anda diletakkan di sini untuk mencapai. Itulah mengapa Anda ada dan apa yang Anda bekerja untuk.

Namun banyak orang berjuang untuk menemukan tujuan sebenarnya dalam hidup, tetapi bagi mereka yang melakukannya, mungkin tidak ada kebutuhan manusia lain yang lebih kuat yang akan menginspirasi dan memotivasi perilaku.

Pentingnya kebutuhan manusia kita

Seperti yang Anda lihat, orang semua memiliki kebutuhan dasar yang sama manusia. Namun kita semua berbeda dalam cara kita memilih untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Beberapa orang mungkin bahagia dengan hanya keamanan, kenyamanan dan rekreasi. Sementara yang lain berusaha untuk memenuhi semua kebutuhan mereka.

Bagi mereka yang memilih untuk memenuhi hanya beberapa kebutuhan, mereka biasanya mengalami banyak pemenuhan dalam satu bidang kehidupan mereka, seperti kenyamanan. Namun hal ini pada akhirnya dipengaruhi oleh kurangnya pemenuhan di daerah lain dari kehidupan mereka, seperti keamanan.

Sebagai contoh, jika semua yang Anda prihatin adalah kenyamanan, dan tidak peduli untuk mendapatkan pekerjaan, pada akhirnya keamanan Anda akan terancam karena Anda tidak akan lagi dapat membayar tagihan. Oleh karena itu dalam rangka untuk mengalami pemenuhan sejati dan kepuasan dalam hidup, adalah penting untuk bekerja pada memenuhi semua kebutuhan dasar Anda.

0 comments:

Post a Comment