Membuka rahasia Mark Burnett sukses.

Sedang mencari info tentang Membuka rahasia Mark Burnett sukses. ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami http://dummaby.blogspot.com pa30 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us

Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Tanpa diragukan lagi, King of reality TV adalah Mark Burnett. Dari Survivor ke The Apprentice ke The Contender, Mark Burnett telah menjadi orang di balik beberapa acara yang paling sukses dalam sejarah. Tapi bagaimana dia melakukannya? Bagaimana ini mantan Paratrooper Inggris menjadi salah satu orang yang paling kuat di televisi.

Sebagian besar keberhasilan Mark Burnett dapat dihubungkan dengan pelatihan pasukan khusus. Dalam banyak kasus, pria ini menemukan diri mereka dalam situasi di mana semua tampaknya hilang, tetapi mereka terus terlepas. Semacam ini ketangguhan mental dan disiplin adalah penting untuk industri hiburan, di mana segala sesuatu akan melawan Anda dan Anda pasti akan merasa pada saat-saat seperti Anda siap untuk menyerah.

Siapapun yang telah menghabiskan waktu dengan Mark Burnett dapat menjamin intensitas dan kebiasaannya menjadi optimis abadi. Dia selalu merasa ada cara lain dan bahwa kegagalan-tidak peduli seberapa besar atau kecil-hanyalah sebuah batu loncatan untuk sukses.

Dia juga seorang ahli di bidang pemasaran. Dia tahu bahwa ide tidak berharga kecuali dipasarkan dengan cara yang benar dan telah bekerja dengan tekun selama bertahun-tahun pada keterampilan pemasaran sendiri. Ini adalah satu hal yang menjadi jenius kreatif, tapi yang lain untuk mengkomunikasikan nilai ide itu kepada seseorang.

Berikut adalah 5 elemen Mark Burnett menganggap penting untuk keberhasilannya.

Fleksibilitas. Ada pepatah dalam militer  "improvisasi, beradaptasi, mengatasi, " dan itu adalah elemen penting untuk sukses. Dia memahami kualitas terbaik setiap orang dapat memiliki adalah menjadi fleksibel. Hal berubah dan Anda perlu untuk menangani itu. Dalam kata-katanya,  "fleksibilitas dimulai dengan memperhatikan orang di sekitar Anda. Dalam menjual, Penjual bodoh memiliki salah satu cara untuk menyajikan... dan hanya satu cara. Dia gagal untuk memahami ada berbagai jenis orang dan mereka semua membutuhkan jenis pendekatan penjualan yang berbeda... Jika Anda adalah satu-Trick Pony, Anda akan berakhir dengan penjualan jauh lebih sedikit.  "

Ide yang paling sukses adalah yang baru. Semua orang selalu mengingat aslinya sebelum salinannya. Harus ada beberapa elemen baru dengan ide Anda datang dengan. Ditambahkan ke ini adalah cara ide dikomunikasikan. Anda harus memahami pasar Anda dalam dan luar dan memancarkan antusiasme menular ketika berbicara tentang hal itu. Jika Anda tidak bisa antusias tentang ide Anda sendiri, bagaimana Anda bisa mengharapkan orang lain untuk menunjukkan minat?

Jauhkan Anda dan ide Anda segar dalam pikiran mereka. Hal ini dapat mengambil sebanyak 7 eksposur sebelum orang akan membeli dari Anda. Burnett menyarankan pitching secara pribadi di mana pun mungkin karena jauh lebih kuat daripada menggunakan telepon. Tindak lanjuti dengan orang dengan tekun dan berterima kasih kepada mereka karena telah meluangkan waktu untuk bertemu dengan Anda. Pendekatan pribadi ini digabungkan dengan antusiasme dan pengetahuan Anda akan membuat Anda menonjol dari semua yang lain di luar sana pitching ide.

Ketekunan. Ada akan penolakan. Ada akan menjadi orang yang tidak menyukai Anda atau ide Anda. Itu terjadi. Sebagai Mark Burnett mengatakan,  "cerita saya adalah sebagai banyak tentang kegagalan, karena ini adalah tentang keberhasilan. Orang sukses tidak akan menutup setiap penjualan, mereka tidak akan mendengar ' ya ' setiap kali mereka menyarankan sebuah ide. Ketika dihadapkan dengan kegagalan, orang yang berhasil akan bertekun dan mencoba untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Anda hampir selalu dapat belajar sesuatu dari kemalangan.  "dalam banyak kasus, orang yang akhirnya menemukan kesuksesan adalah mereka yang menolak menyerah. Pernah.

Pahami nilai dari memiliki tim yang kuat. Temukan diri Anda sebagai kelompok inti orang yang berdedikasi untuk membantu Anda sukses. Tangan memilih orang terbaik Anda dapat menemukan dan pahala mereka untuk usaha mereka.  "Saya tidak pernah pergi sendirian. Seorang pemimpin hanya sebaik timnya. Orang kuat mengelilingi diri mereka dengan orang kuat lainnya dan menjaga mereka di sana,  "katanya.

Mark Burnett telah mencapai banyak, tetapi penting untuk diingat ia memiliki pangsa kegagalan antara tiba di LA dan menandatangani kesepakatan pertama. Kita bisa belajar dari pendekatannya dan memperhatikan 5 elemen yang telah ia kutip sebagai alat untuk kesuksesannya. Aku tahu berikutnya Mark Burnett akan.

0 comments:

Post a Comment