Perbaikan diri-apa yang dapat diajarkan Samurai kami tentang ini

Sedang mencari info tentang Perbaikan diri-apa yang dapat diajarkan Samurai kami tentang ini ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami http://dummaby.blogspot.com pa30 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Sebuah pepatah Samurai abad ketujuh belas menyatakan:

<i>  "seorang pria yang telah mencapai penguasaan seni mengungkapkan dalam setiap tindakan " </i>

Pepatah ini adalah salah satu favorit pribadi saya. Ada begitu banyak kedalaman untuk maknanya. Izinkan saya untuk membahasnya sedikit dan menjelaskan bagaimana hal itu akan dapat menguntungkan Anda.

Pertama, sebuah pertanyaan: apa satu hal terbesar yang <b> Anda </b> dapat lakukan dengan penguasaan dan keunggulan? Jangan katakan:  "Nothing. " semua orang baik pada sesuatu. Hanya berpikir sejenak.

Akan ada satu hal yang dapat Anda lakukan dengan sempurna waktu dan waktu lagi. Ini adalah hal yang begitu ridiculously mudah bagi Anda untuk melakukan itu Anda dapat melakukannya dengan mata tertutup, hampir berdiri di kepala Anda-sehingga untuk berbicara. Ini mungkin hal yang sederhana atau mungkin sesuatu yang sangat kompleks, tapi apa pun yang Anda membuatnya terlihat mudah.

Bahkan, Anda begitu baik itu Anda membuat orang lain berpikir bahwa mereka dapat melakukannya dengan mudah juga-sampai mereka mencoba. Ini mungkin olahraga seperti tenis atau sesuatu yang duniawi sebagai membuat scone atau cupcakes.

Sungguh menakjubkan bagaimana pemain tenis juara dapat membuat permainan terlihat begitu sederhana. Atau bagaimana seorang master Cook dapat tampaknya menampar bahan bersama-sama dan datang dengan sebuah karya mutlak kenikmatan kuliner.

Jadi apa itu? Apa yang Anda Master di? Ingatlah hal itu sementara aku menyimpang kembali ke Samurai sejenak-sedikit sejarah.

Samurai hidup dengan pedang dan meninggal oleh itu. Mereka begitu mahir dalam membaca gerakan tubuh bahwa mereka mampu menggambar pedang mereka dan menggunakannya dengan efek mematikan terhadap lawan hanya dalam sekejap mata. Pengamatan mereka dan refleks mereka diasahkan halus, terutama karena keberadaannya sangat bergantung padanya. Tapi apakah Anda tahu bahwa mereka mampu mengatasi kemampuan mereka dengan pedang ke dalam seni lain? Banyak dari mereka juga menguasai penyair. Yang lain adalah kaligrafer yang sangat terampil. Yang lain menjadi sangat terampil dalam seni upacara minum teh. Beberapa menjadi Master tukang kayu.

Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana ini  "tambahan " keterampilan yang begitu DIAMETRAL menentang keahlian militer mereka dengan pedang? Jadi bagaimana dan mengapa mereka terlibat dalam hal ini? Mungkinkah bahwa mereka  "menyeimbangkan " hidup mereka? Apakah mereka mengikuti konsep  "Yin dan yang?"

Jika Anda tidak yakin apa Yin dan yang adalah saya akan menjelaskan secara singkat untuk Anda. Pada dasarnya, itu pengakuan Jepang dari dualitas segala sesuatu di alam. Misalnya, siang dan malam, wanita dan pria, hitam dan putih dan sebagainya. Lebih lanjut, ada beberapa malam dalam sehari dan beberapa hari dalam semalam dan seterusnya.

Waktu untuk pertanyaan lain. Apakah Anda begitu diatur dalam cara-cara Anda bahwa Anda menolak untuk mengembangkan keterampilan lain? Dapatkah Anda tidak memperluas cakrawala Anda? Mungkin Anda dapat  "keseimbangan " hidup Anda sedikit lebih?

Pikirkan kembali bahwa satu hal yang Anda mampu melakukannya dengan sangat baik. Mengapa tidak mengambil pola pikir dan transfer ke sesuatu yang lain? Anda dapat membuat persona yang menunjukkan orang lain bahwa Anda adalah orang khusus. Orang lain telah melakukannya. Anda bahkan mengenal mereka. Beberapa dari mereka bahkan mungkin teman dekat Anda. Mereka adalah orang yang tampaknya baik dalam segala hal yang mereka mengubah pikiran mereka. Aku berani bertaruh Anda berpikir tentang seseorang seperti itu sekarang.

Sekarang Anda tahu bagaimana mereka melakukannya. Mereka menggunakan pepatah Samurai.

Dan hanya untuk menyeimbangkan jenis kelamin (Yin dan yang):

<i>  "seorang wanita yang telah mencapai penguasaan seni mengungkapkan dalam setiap tindakan " </i>

Kembangkan diri Anda. Tingkatkan kemampuan Anda. Anda dapat melakukannya. Yang dibutuhkan adalah disiplin dan kemauan untuk memperluas pikiran Anda. Samurai melakukannya. Jadi bisa Anda.

0 comments:

Post a Comment