Pikiran atas materi, Anda adalah apa yang Anda percaya

Sedang mencari info tentang Pikiran atas materi, Anda adalah apa yang Anda percaya ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami http://dummaby.blogspot.com pa30 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Jika Anda bisa apa saja dan melakukan apa saja, siapa yang akan Anda dan apa yang akan Anda lakukan?

Kebanyakan orang tidak mengenali kekuatan yang tersedia bagi mereka dalam pikiran mereka sendiri. Winston Churchill pernah berkata:  "sikap adalah hal kecil yang membuat perbedaan besar. "

Dia harus tahu. Setelah semua, ia memimpin negaranya melawan segala rintangan untuk melawan musuh yang pahit dan akhirnya (dengan sedikit bantuan dari teman) merebut kemenangan dari rahang kekalahan. Di mana dunia akan menjadi hari ini jika Churchill tidak membiarkan negaranya untuk menantang Hitler dan percaya, bertentangan dengan semua bukti, mereka bisa berhasil dalam pertempuran itu?

Tidak ada yang lebih kuat dari apa yang kita percayai. Jika kita percaya bahwa kita dapat mencapai maka kita bisa. Jika kita percaya bahwa kita ditakdirkan untuk kegagalan maka kita akan.

Terkadang memberlakukan perubahan dalam kehidupan kita sesederhana mengubah sikap kita.

Pikirkan tentang kutipan ini dari Katherine Mansfield:  "Bisakah kita mengubah sikap kita, kita seharusnya tidak hanya melihat kehidupan yang berbeda, tetapi hidup itu sendiri akan datang untuk menjadi berbeda. "

Itu adalah pesan yang sangat kuat tetapi Anda harus benar-benar membawanya ke hati.

Dalam banyak hal itu adalah pitch yang sempurna karena penjelasan untuk setiap kegagalan pada bagian Anda adalah hanya bahwa Anda tidak percaya cukup, tapi saya tidak berpikir, jika Anda sungguh percaya dan merangkul sikap ini, bahwa Anda tidak mungkin gagal.

Jika Anda mengubah sikap Anda itu akan mengubah hidup Anda. Aku tahu itu. Aku hidup itu. Aku melihatnya setiap hari. Anda tahu dalam usus itu benar.

Jika Anda telah mengubah sikap Anda dan hidup Anda kemudian bahkan jika Anda tidak mencapai tujuan Anda mulai dengan maka saya tidak berpikir adalah mungkin untuk menganggap diri Anda kegagalan.

Kata adalah kekuatan. Sikap adalah kekuatan. Menggabungkan dua dan Anda memiliki kekuatan diperbesar berkali-kali. Jika Anda dapat memanfaatkan kekuatan itu untuk melayani tujuan Anda maka tidak ada yang dapat menghentikan Anda.

Terlalu sering kita menyia-nyiakan kekuatan itu pada negatif daripada tindakan postive. Kami mengeluh tentang situasi kita, pekerjaan, hubungan, lalu lintas dan cuaca. Kami mengeluh bahwa kita sakit dan lelah dan hanya polos terjebak.

Apa yang terjebak adalah sikap kita. Apa yang terjebak adalah pikiran dalam pikiran kita bahwa kita tidak dapat mengubah apa pun tentang kehidupan kita ketika kebenaran adalah bahwa kita memiliki kekuatan untuk mengubah segala sesuatu tentang kehidupan kita. Kita tidak harus bekerja dalam pekerjaan itu, tinggal di hubungan itu, drive dalam lalu lintas, atau tinggal di zona cuaca. Ini semua adalah pilihan yang kita buat--dan bahkan lebih penting kita memilih bagaimana kita bereaksi terhadap kondisi tersebut.

Seperti kata pepatah lama,  "ketika hidup memberi Anda lemon membuat limun ". Sikap Anda menentukan segala sesuatu tentang Anda dan hidup Anda. Jika Anda memilih untuk menjadi marah dan frustrasi oleh hidup Anda maka kemarahan Anda dan frustrasi hanya akan terus tumbuh, tetapi jika Anda memilih untuk menjadi proaktif daripada reaktif, jika Anda memilih untuk memiliki sikap yang berbeda maka Anda dapat menjadi orang yang Anda inginkan dan Anda dapat memimpin t Dia hidup yang Anda inginkan.

Tapi Anda harus percaya. Hal ini sangat dapat sesederhana pikiran atas materi, tetapi Anda harus percaya pada kekuatan pikiran Anda.

0 comments:

Post a Comment