Pernah bertanya-tanya mengapa semua kecuali Anda Moving on?

Sedang mencari info tentang Pernah bertanya-tanya mengapa semua kecuali Anda Moving on? ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami http://dummaby.blogspot.com pa30 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

"Saya menghadiri kursus, membaca buku, mendengarkan CD, namun saya masih tidak menjalani kehidupan yang saya inginkan dan saya tidak senang dengan kehidupan yang saya miliki. Bagaimana saya dapat memiliki kehidupan yang ingin saya miliki? "

Ini adalah dilema yang umum mengejutkan. Ada banyak orang di luar sana yang bisa disebut "seminar Junkies". Mereka pergi dari tentu saja untuk kursus, buku untuk buku, guru untuk guru putus asa mencari jawaban, namun tidak pernah menemukan mereka.

Mereka menonton orang di sekitar mereka memiliki transformasi magis dalam hidup mereka, dan merasa frustrasi dan benci bahwa mereka tidak mendapatkan hasil yang sama. Orang ini biasanya terus mengikuti kursus setelah kursus sampai akhirnya mereka menyerah dan menjalani kehidupan yang tenang putus asa.

Sekarang, aku akan berbagi rahasia besar dengan Anda, meskipun Anda harus berjanji untuk tidak memberitahu orang lain, karena jika tidak semua orang yang membuat hidup mereka dari diri membantu seminar dan buku akan menjadi sangat marah padaku untuk berbagi rahasia ini.

Mayoritas orang yang menghadiri self-help seminar, membaca buku, mendengarkan CD semua putus asa mencari orang lain untuk mengubah hidup mereka. Mereka menolak untuk mengambil tanggung jawab untuk hidup mereka dan tegas percaya bahwa satu-satunya cara mereka dapat berubah adalah jika beberapa guru gelombang tongkat sihir mereka dan memberkati mereka. Kemudian, dan hanya kemudian, akan mereka memiliki izin, dan kemampuan, untuk berubah.

Berikut adalah Newsflash.

Tidak ada guru, tidak ada buku bantuan diri, tidak ada seminar, tidak ada CD yang akan mengubah hidup Anda.

Satu-satunya cara Anda akan mengubah hidup Anda adalah jika Anda memutuskan untuk mengubahnya.

Anda dapat menghadiri kursus, mendengarkan CD dan membaca buku, tetapi jika Anda tidak bersedia untuk mengambil tanggung jawab atas apa yang Anda miliki dalam hidup Anda dan menerima kekuatan Anda sendiri dan kemampuan untuk mengubahnya, Anda tidak akan pernah mendapatkan perubahan yang Anda inginkan.

Itu benar. Anda hanya akan tinggal sama.

Orang terlalu bersedia di masyarakat saat ini untuk memberikan kekuatan pribadi mereka dan tanggung jawab untuk hidup mereka. Mereka selalu melompat dari diet untuk diet atau kesehatan mode untuk kesehatan mode atau apa pun, berharap bahwa salah satu dari mereka akan membuat perbedaan bagi mereka.

Jika Anda ingin mengubah hidup Anda, Anda harus mengikuti 5 langkah berikut:

Buatlah keputusan sekarang bahwa Anda akan mengubah hidup Anda. Ada banyak cara yang berbeda untuk melakukan ini, dan saya mengajarkan sejumlah teknik motivasi di kursus saya dan di buku kerja saya, Anda dapat menggunakan untuk membantu Anda membuat keputusan ini.

Bertanggung jawab atas segala sesuatu yang ada dalam hidup Anda, tidak peduli seberapa baik atau buruk. Anda membuat dan menerimanya ke dalam hidup Anda, dan dengan demikian, Anda dapat mengubahnya.

Putuskan apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda, apa yang akan Anda terima dan apa yang Anda tidak akan menerima. Jika Anda tidak tahu apa yang Anda inginkan, lihat apa yang tidak Anda inginkan, dan kebalikan dari itu adalah apa yang Anda inginkan. Tentukan siapa dan apa yang Anda inginkan. Buat rencana tindakan untuk perubahan. Buat rencana untuk bagaimana Anda akan membuat perubahan ini.

Dan langkah yang paling penting dari semua, DO IT. Itu benar, melakukannya dan membuat perubahan. Ini adalah langkah yang memisahkan orang berprestasi dan sukses dari para pemimpikan yang menjalani kehidupan yang biasa saja.

Jika Anda telah menghadiri semua seminar ini, membaca buku ini dan Anda masih belum berhasil mengubah hidup Anda, kemudian melihat ke dalam diri Anda sendiri dan mengajukan pertanyaan ini.

"Apakah saya mengambil tanggung jawab untuk mengubah hidup saya?"

Jika jawabannya adalah tidak, maka mengambil tanggung jawab dan mulai mengubah hidup Anda hari ini. Apakah Anda bekerja dengan orang lain, atau Anda bekerja dengan saya, mengambil tanggung jawab dan menggunakan pengetahuan tentang "guru" dan kursus dan buku dan menerapkannya ke dalam hidup Anda dan menciptakan kehidupan impian Anda; kehidupan yang layak Anda miliki.

Anda dapat menunggu untuk kekekalan bagi orang lain untuk membuat perubahan untuk Anda, dan itu tidak akan pernah terjadi. Anda hanya perlu melakukannya sendiri. Berhenti meletakkan sesuatu dari sekarang, karena semakin Anda meletakkan hal yang lebih menyakitkan dan sulit itu akan mendapatkan.

PS Jika Anda membaca ini dan mengatakan "saya mencoba" atau "saya tidak bisa" atau sesuatu yang serupa maka Anda benar-benar perlu membaca kembali artikel ini sekarang dua atau tiga kali dan menerapkannya ke dalam hidup Anda. Ini adalah waktu untuk berhenti mencoba dan mulai melakukan.

0 comments:

Post a Comment