Pikiran dominan Anda-bagaimana untuk mengambil keuntungan dari mereka

Sedang mencari info tentang Pikiran dominan Anda-bagaimana untuk mengambil keuntungan dari mereka ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami http://dummaby.blogspot.com pa30 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Kepercayaan diri adalah hal yang indah.

Saya tahu dari pengalaman hidup saya sendiri bahwa kapan pun saya telah dipenuhi dengan ketakutan atau keraguan saya tidak dapat tampil pada tingkat yang memuaskan. Hanya beberapa hari saya menggunakan palu cakar dan tuas untuk membongkar peti pengepakan. Pada saat saya membuat suara cukup memaku pergi ketika istri saya datang ke bengkel untuk melihat apa yang saya lakukan.

Bercanda, aku menyindir:  "Aku belum memukul jemariku dengan palu belum! " tebak apa yang saya lakukan dalam beberapa menit dari mengucapkan perkataan itu? Yep. Bang. Yang lain! Sebenarnya, saya tidak mengatakan itu. Itu adalah sesuatu yang lebih berwarna.

Anda lihat, dalam retrospeksi, apa yang saya lakukan adalah menanam benih dalam pikiran saya bahwa saya akan memukul jari saya dengan palu. Pikiranku mengatur tentang memenuhi pikiran.

Kita tidak hanya menjadi apa yang kita pikirkan, kita melakukan apa yang kita pikirkan. Apakah pikiran Anda positif atau negatif pikiran Anda akan bertindak atas mereka.

Jika kita diarahkan oleh pikiran kita yang mendominasi, mengapa tidak menanamkan pikiran kita dengan hal yang akan menguntungkan kita? Sebagai contoh, jika Anda ingin menjadi seorang pilot kemudian berkonsentrasi pada itu. Menjadi terobsesi dengan itu. Pelajari semua yang Anda dapat tentang hal itu.

Apakah Anda berpikir bahwa Michael Jordan menjadi keranjang terbesar-baller dari semua waktu dengan tidak memikirkan dan berkonsentrasi pada permainan basket? Selama perjalanan singkat ke dalam bisbol itu dia berhasil? Bola basket adalah cintanya. Dia tidak bisa mendapatkannya dari pikirannya. Jadi dia kembali ke basket untuk memimpin Chicago Bulls selama tiga tahun sebelum pensiun, membuat comeback lagi kemudian pensiun untuk kebaikan di 2003.

Apa pikiran Anda mendominasi? Apakah Anda berpikir tentang hal yang akan membuat Anda orang yang Anda akhirnya ingin menjadi? Apakah Anda memiliki pikiran yang mendalam dan kuat tentang hal ini?

Jika langkah pertama untuk menjadi orang yang Anda ingin menjadi dimulai dalam pikiran kemudian mengatur bahwa kereta bergerak.

Satu hal yang bisa sangat membantu Anda adalah duduk dan menuliskan tujuan hidup Anda. Mengambil banyak halaman yang Anda butuhkan. Setelah Anda membuat kisah hidup Anda dan cara yang Anda inginkan untuk mulai meringkas itu. Cobalah untuk mendapatkannya ke satu halaman.

Setelah Anda melakukan ini, Anda harus membacanya sesering mungkin. Pada minimal Anda harus membacanya setidaknya sekali sehari. Sebaiknya Anda harus melakukan hal pertama ini di pagi hari dan menjadikannya hal terakhir yang Anda lakukan sebelum tidur di malam hari, kemudian sebanyak yang Anda inginkan. Itu semua tergantung seberapa kuat hasrat Anda.

Semakin sering Anda membaca rencana Anda, semakin Anda akan menanamkan ke dalam pikiran Anda. Ingat, pikiran Anda tidak dapat membedakan antara kenyataan dan fiksi. Ini hanya akan bertindak di atasnya-seperti pikiran saya lakukan ketika aku bercanda dengan istri saya tentang tidak memukul jari-tangan saya dengan palu.

Berpikir negatif dan Anda akan menerima negatif. Atau, berpikir positif dan itulah yang akan Anda terima.

Jadi, Apakah Anda punya rencana? Pikiran apa yang mendominasi pikiran Anda?

0 comments:

Post a Comment