Persiapan mental untuk sukses

Sedang mencari info tentang Persiapan mental untuk sukses ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami http://dummaby.blogspot.com pa30 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Selamat! Anda telah memutuskan untuk memulai bisnis online Anda sendiri! Itu bagus. Ada banyak uang online membuat peluang bahwa Anda akan dapat mengambil keuntungan dari.  Aku tahu bagaimana Anda merasa sekarang dan apa yang telah Anda lakukan sampai saat ini. Anda ingin memulai, Anda tidak bisa menunggu. Anda telah melakukan beberapa penelitian dan tampaknya bahwa Anda cukup yakin bahwa Anda tahu arah mana Anda ingin pergi. Anda memiliki daftar detail yang akan memungkinkan Anda untuk memulai dengan cepat dan terorganisir mulai. Anda telah menetapkan tujuan yang realistis yang akan membantu Anda fokus pada apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan dilakukan dan berapa lama waktu yang dibutuhkan Anda. Anda telah menghitung anggaran Anda dan tahu persis bagaimana untuk menghabiskan uang Anda untuk mencapai hasil terbaik. Itu awesome! Tampaknya Anda telah melakukan banyak persiapan penting yang akan memungkinkan Anda untuk memulai bisnis Anda berhasil.

Jadi di sini Anda, melihat lurus ke depan di jalan panjang yang menanti Anda. E-mesin Anda sudah siap, hanya membutuhkan Anda untuk meninju gas. Anda siap untuk memasukkannya ke gigi pertama dan mulai hari pertama Anda bekerja segera. Anda memeriksa alat pengukur Anda, segala sesuatu tampaknya berada di tempat, Anda siap, itu adalah waktu yang keluar! Kau tahu itu akan menjadi heck of tumpangan! Di sini Anda berdiri, sebagai hitung mundur dimulai...

Siap? Set! Stop!

 "Apa yang terjadi? Aku melihat lampu hijau  "-Anda harus bertanya pada diri sendiri sekarang-" Aku memeriksa alat pengukur dan segala sesuatu tampaknya berada di tempat. Aku perencanaan yang sangat baik dan bersiap-siap untuk turun ke awal yang baik  ".  Ya, Anda tidak besar mempersiapkan diri untuk memulai dari kanan, dan itu adalah hal yang sangat baik, Anda harus bangga. Semua Perencanaan Anda tidak hanya berarti bahwa Anda memiliki kepala Anda di tempat yang tepat, tetapi juga bahwa Anda sedang membangun landasan yang baik untuk apa yang Anda harapkan akan menjadi bisnis yang sukses. Perencanaan untuk keberhasilan menuntut sesuatu yang lebih, meskipun. Ayo Cari tahu.

Mari kita kembali ke awal, waktu ketika Anda pertama kali memutuskan bahwa Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri di internet. Melihat ke belakang dan mencoba untuk mengingat ketika pikiran pertama datang ke pikiran Anda. Dapatkah Anda ingat apa yang memicu itu? Apakah itu kebutuhan untuk sumber penghasilan tambahan? Keinginan untuk peluang perubahan karir? Apakah Anda ingin kebebasan dan kontrol memiliki bisnis Anda sendiri? Ingat? Bagus! Ingatlah pikiran Anda, pergi mendapatkan pena dan kertas dan menuliskannya. Jauhkan makalah ini berguna. Melihatnya sehari-hari sebagai pengingat dari alasan mengapa usaha Anda tidak berharga. Tindakan ini akan menjadi langkah pertama yang Anda akan mengambil untuk mental mempersiapkan diri untuk sukses.

 "Mental mempersiapkan diri? Apakah itu yang ini semua tentang?  "Anda mungkin sedikit hilang dan bingung saat ini. Jangan. Mempersiapkan diri sendiri tidak hanya salah satu langkah pertama yang sangat penting meletakkan fondasi untuk bisnis Anda, itu bisa berarti perbedaan antara keberhasilan atau kegagalan itu. Ya, itu yang penting.  Pikirkan tentang hal itu. Banyak bisnis yang memulai dengan cara yang benar dan menjalankan strategi yang tepat masih berakhir gagal atau menghilang, khususnya di internet, dengan begitu banyak persaingan di sekitar mereka. Banyak faktor yang bisa datang ke dalam bermain untuk hasil yang menyedihkan ini, dan salah satu dari mereka pasti bisa menjadi kekuatan mental dan persiapan mereka yang berada di komando.  Bagaimana begitu? Kebanyakan dari mereka mungkin tidak siap untuk rintangan yang datang dengan cara mereka, hanya karena pikiran lebih tentang langit cerah dan mulus berlayar dari sekitar badai cuaca. Mereka mungkin telah merencanakan untuk memiliki segala sesuatu di tempat untuk waktu yang baik, tetapi ketika tak terduga buruk kali datang, kapal sinked. Persiapan mental memainkan faktor penting dalam kasus ini. Dengan pemikiran ini, mari kita lanjutkan dengan menganalisis langkah yang mengikuti untuk memiliki strategi mental yang tepat yang dapat membantu mendorong bisnis Anda langsung ke atas.

Untuk rekap, Anda telah menyelesaikan langkah nomor satu: memiliki jelas dalam pikiran Anda alasan mengapa Anda memulai bisnis Anda, dan menulis di atas kertas untuk mengingat secara terus-menerus. Faktor ini akan menjadi drive Anda, motivasi Anda, bahan bakar roket Anda. Ingatlah untuk tetap berguna, baik di dalam dan di luar pikiran Anda, karena akan ada saat-saat Anda akan perlu mengingat alasan mengapa Anda benar-benar memulai bisnis Anda dan seberapa jauh Anda telah mendapatkan sejak Anda memutuskan untuk melakukannya. Ini akan membantu Anda mengatasi banyak kesulitan di sepanjang jalan yang dapat memiliki kemampuan untuk membuat Anda ingin menyerah.

Sekarang, langkah dua: visualisasi. Ya, Anda harus memvisualisasikan diri Anda menjalankan bisnis Anda sampai ke tingkat keberhasilan yang Anda inginkan, memerangi badai buruk yang mungkin timbul, dan tidak pernah menyerah, bahkan ketika masa depan bisnis Anda tampaknya tidak pasti. Anda harus memvisualisasikan diri berhasil, mengatasi buruk, mengambil keuntungan dari yang baik. Tutuplah mata Anda dan lihatlah diri Anda semakin penuh dengan kegembiraan dan rasa pencapaian yang luar biasa setelah Anda mencapai salah satu tujuan terbesar Anda. Menikmati dalam pikiran Anda perasaan besar dan rasa pemenuhan ini memberi Anda. Sekarang, dengan mata terbuka lebar, mendapatkan hak untuk bekerja, satu langkah pada suatu waktu. Percaya atau tidak, banyak atlet profesional telah dikenal untuk menggunakan metode ini tepat sebelum mereka telah mencapai kinerja terbesar mereka, dan telah terbukti secara ilmiah bahwa memvisualisasikan tugas Anda akan membantu Anda melakukan mereka lebih baik.

Di sini kita pergi dengan langkah nomor tiga, Anda mungkin pernah mendengar yang satu ini sebelum: pikiran atas tubuh. Percayalah, ini adalah salah satu yang penting, khususnya bagi kita pemilik bisnis internet. Mengapa? Biasanya kita bekerja pada bisnis kami dari kenyamanan rumah, dan kenyamanan rumah dapat benar-benar memainkan peran yang baik dalam membuat kita terganggu dan off Track. Aku ingat ketika aku digunakan untuk pulang dari pekerjaan rutin saya setelah sepuluh jam pergeseran, hal terakhir yang saya ingin lakukan adalah duduk di depan komputer dan bekerja pada bisnis saya selama tiga sampai lima jam semalam. Aku harus mendorong diriku sendiri, aku harus mendorong tubuhku dan memastikan aku menghabiskan waktu yang terbatas saya telah mencapai hasil produktif dari tugas yang saya lakukan. Beberapa kali itu sangat sulit, khususnya ketika tubuh saya hanya ingin mandi air panas yang bagus, dan banyak jam pengisian. Sebagian besar kali saya memenangkan pertempuran. Keberhasilan saya atas saya sendiri  "kelemahan " memainkan peran besar dalam keberhasilan keseluruhan bisnis saya. Jangan biarkan tubuh Anda mengambil komando atas Anda, tahu persis apa tujuan harian Anda dan tidak pergi tidur tanpa telah mencapai mereka.

Untuk langkah keempat dan terakhir dalam persiapan mental, saya ingin mengutip Roger Crawford:

 "Menjadi tertantang dalam hidup tidak dapat dihindari, dikalahkan adalah opsional "

Kata bijak bahwa Anda bisa sangat baik berlaku untuk moto bisnis Anda untuk sukses. Hadapi itu, Anda akan telah mengatur punggung, masalah, masalah dan keadaan di mana menyerah bisa tampak seperti satu-satunya pilihan. Anda akan memiliki tantangan.  Seperti kata Roger Crawford dan diterapkan pada setiap aspek kehidupan kita, ditantang setiap hari oleh situasi sulit adalah dari tangan kita. Itu akan terjadi! Bagaimana kita bereaksi terhadap masalah ini dan tindakan apa yang kita ambil untuk menyelesaikannya benar-benar menentukan hasil dari situasi. Terserah Anda untuk berhasil, tidak peduli apa, terserah Anda untuk mewujudkannya, untuk mematahkan rintangan dan terus berjalan sampai akhir, ke tujuan akhir Anda, tujuan utama Anda.

Anda sekarang tahu bagaimana untuk memulai mental mempersiapkan diri untuk sukses, dimulai dengan dasar yang baik dan tetap kuat di seluruh pencarian Anda. Selamat! Checklist Anda terlihat lebih lengkap sekarang. Melihat jalan panjang di depan, sekali lagi, Anda tahu. Ini adalah waktu untuk meninju gas, untuk memulai karir Anda, untuk mulai mendaki sampai ke puncak. Saya tahu. Anda tidak bisa menunggu. Tidak bisa I. Good luck untuk Anda, dan pencarian Anda untuk sebuah bisnis online yang akan berkembang pesat.

Siap, set...

0 comments:

Post a Comment