Membayar perhatian

Sedang mencari info tentang Membayar perhatian ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami http://dummaby.blogspot.com pa30 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Masalah terbesar adalah bahwa meskipun mungkin mudah untuk memberitahu seseorang apa yang harus dilakukan, kita dapat sering kali mengenali bahwa melakukannya sendiri tidak selalu begitu mudah. Ini bisa menjadi hal yang baik meskipun bagi guru untuk mengalami. Ini memungkinkan siswa kemewahan menerima kasih sayang dari seorang guru yang memahami kesulitan yang akan melibatkan pencarian ini.

Ketika aku bertanya-tanya hari ini tentang beberapa peristiwa sederhana yang mengarah ke pikiran ini, aku mendapati diriku query kurangnya kemajuan dalam hidup saya di masa lalu. Apa yang muncul adalah,  "Apakah saya menaruh perhatian? " saya segera menyadari bahwa sebagian besar masalah adalah bahwa saya belum cukup membayar perhatian. Dalam hal ini, saya pikir sebagian besar dari kita tidak cukup membayar perhatian.

Memperhatikan apa? Pertanyaan bagus untuk ditanyakan. Saya tidak berpikir bahwa kita cukup memperhatikan diri kita sendiri. Kami sangat sibuk berusaha untuk melakukan sesuatu, mempersiapkan diri untuk sesuatu, bersiap-siap untuk sesuatu, bersaing untuk sesuatu, untuk maju, untuk menyesuaikan diri, menjadi bagian dari kerumunan, bertanya-tanya apa yang orang lain pikirkan, bahwa kita lupa untuk memperhatikan orang yang paling penting dalam hidup kita : Diri kita sendiri. Bagaimana Anda melakukan itu?

Oh... Pertanyaan bagus! Pertanyaan yang sangat bagus! Bagaimana Anda memperhatikan diri Anda sendiri? Yah, aku telah memperhatikan bahwa ketika saya berhenti berusaha keras dan melambat cukup lama untuk memperhatikan, aku mulai melihat sesuatu yang luar biasa terjadi dalam pikiran saya. Ya, banyak percakapan terjadi dalam pikiran kreatif: menarik, konflik, takut, khawatir, lucu, percakapan fantastis dengan dua sampai tiga sisi. Pernah pemberitahuan itu? Saya yakin Anda miliki.

Berikut adalah kicker nyata. Ketika Anda dapat melihat semua percakapan internal yang Anda alami dengan diri Anda sendiri, cobalah untuk melihat yang tenang. Ada bagian lain dari diri yang duduk dan menonton semua omong kosong ini terjadi dan sekitar  "sendiri " di dalam pikiran Anda. Siapa yang Anda berpikir bahwa tenang satu? Benarkah? Siapa?

Itulah spiritual Anda. Salah satu yang ingin Anda akan berhenti bertengkar dengan diri Anda, hidup Anda, dan berhenti mendengarkan semua omong kosong dunia luar makan Anda. Itu adalah salah satu yang ingin Anda mempercayai Anda-yang menenangkan Anda-yang tahu siapa Anda dan apa yang Anda di sini untuk. Apakah Anda belajar untuk mempercayai bahwa tenang satu? Kami selalu tampaknya membayar lebih banyak perhatian pada Shouters bising dalam pikiran kita. Saya menantang Anda untuk memperhatikan lebih dekat dengan Anda yang sebenarnya.



nerus menakutkan saya. Bukan karena aku tidak ingin melakukannya, tetapi bahwa saya tidak merasa cukup untuk pekerjaan. Namun, peran tanpa disadari adalah terlibat oleh saya ketika saya mencari kebenaran untuk hidup kita, siapa kita, apa yang kita di sini untuk melakukan, dan pertanyaan seperti lainnya.

0 comments:

Post a Comment