Menarik sukses

Sedang mencari info tentang Menarik sukses ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami http://dummaby.blogspot.com pa30 merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us

Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Kita semua ingin menjadi sukses dan namun entah bagaimana kita tampaknya akan hilang target. Pada artikel ini kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menjadi lebih sukses dalam semua usaha Anda.

Sukses sering menghindari banyak orang. Seperti panci emas yang tak terelakkan di ujung pelangi, orang menaruh hati mereka pada mengikuti impian mereka hanya untuk bangun kecewa.

Kekecewaan dapat menghancurkan orang. Mereka duduk dan bertanya-tanya apa yang di bumi mereka lakukan salah. Mereka mungkin memiliki keyakinan yang kuat dalam panci emas, tetapi mimpi saja tidak dapat membuat visi Anda menjadi kenyataan.

Anda mungkin telah membaca segudang buku dan mengikuti semua aturan dan membayangkan diri Anda sebagai orang sukses yang Anda inginkan untuk menjadi. Visi Anda mungkin jernih dan itu adalah hal yang baik.  Alkitab berkata, "tanpa penglihatan orang binasa".  Masalahnya tetap yang membayangkan diri Anda sebagai sukses tidak cukup.

Apa impian Anda? 
Apa yang Anda harapkan untuk masa depan?
Pernahkah Anda menuliskannya?

Jika Anda bisa menjadi apa pun yang Anda ingin menjadi dan pergi ke mana Anda ingin pergi, siapa yang akan Anda? Apa yang akan Anda seperti? Di mana Anda akan hidup?

Saya ingin Anda mengambil beberapa saat sekarang dan menuliskan jawaban atas pertanyaan-pertanyan ini. Jadilah sespesifik yang Anda bisa sehingga Anda dapat memvisualisasikan hal ini sebagai benar hari ini.  Crystallize cita ini dalam pikiran Anda.

Jangan menipu di sini, ini adalah latihan yang penting, sekarang pergi dan menulis jawaban di selembar kertas, atau lebih baik masih dalam sebuah buku. Anda dapat menyebutnya buku impian Anda untuk sukses.

Sekarang tanyakan pada diri sendiri pertanyaan ini: apa yang harus saya lakukan agar dapat menjalani kehidupan yang saya impikan?

Apa yang harus saya lakukan untuk mewujudkan impian saya?

Langkah pertama adalah untuk memastikan Anda tidak menunda visi terlalu jauh di kejauhan. Jangan hidup di sinar matahari besok. Pada saat yang sama, jangan berharap untuk memiliki perubahan dalam semalam.  Tidak ada pil ajaib yang akan membawa impian Anda. Tidak ada jalan yang mudah yang akan membawa Anda ke kota Emerald.

Seseorang pernah berkata "jalan menuju sukses diisi dengan mengetuk keras" dan ini adalah kenyataan.

Anda bisa mencapai impian Anda hanya jika Anda secara sistematis mempersiapkan diri untuk menerimanya.  Anda juga harus percaya bahwa Anda bisa menerimanya.

Henry Ford berkata, "jika Anda pikir Anda bisa, dan jika Anda pikir Anda tidak bisa, Anda tidak bisa"

Jika Anda percaya bahwa Anda bisa mencapai impian Anda maka sudah waktunya bagi Anda untuk mulai merencanakan bagaimana Anda akan membuat impian Anda sukses menjadi kenyataan. Jangan biarkan rasa takut menyabotase pemikiran Anda.  Jika Anda memiliki iman, Anda dapat memindahkan gunung!  Terkadang meskipun Gunung harus dipindahkan sepotong pada suatu waktu.

Ini membutuhkan perencanaan.  Tidak ada jumlah impian yang akan membuat Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan.  Visi Anda mungkin jelas tetapi dengan keluar rencana itu hanya mimpi.  Anda perlu merencanakan hidup Anda untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Anda perlu menetapkan tujuan untuk diri sendiri. Aku tahu, kau benci memikirkan menetapkan tujuan, tetapi kecuali jika Anda meletakkannya secara tertulis dan memberikan kencan, itu tidak akan terjadi. Saya bisa menjamin itu.

Apakah Anda melihat diri Anda sebagai langsing dan duduk di pantai di suatu tempat?  Nah jika Anda perlu menurunkan berat badan, bermimpi tidak akan mewujudkannya.  Anda harus menuliskan tujuan Anda untuk menurunkan berat badan. 

Agar impian saya untuk menjadi kenyataan, saya harus kehilangan _ _.  Ini adalah awal yang baik. Sekarang Visualisasikan diri Anda berdiri di depan cermin yang beratnya berat badan Anda yang sempurna.  Bukankah itu merasa baik?

Ini adalah target Anda, impian Anda, visi Anda.  Sekarang tanyakan pada diri sendiri, untuk mencapai tujuan itu, langkah apa yang perlu saya ambil hari ini.  Apakah masuk akal untuk mengatakan kepada diri sendiri bahwa Anda bisa kehilangan £ 10 sebulan?  Terlalu banyak?  Bagaimana dengan £ 4 sebulan?  Dapatkah Anda membuat keputusan untuk diri sendiri untuk kehilangan 1 pon seminggu.  Dalam setahun yang akan £ 52!  Jika Anda kehilangan £ 2 seminggu yang akan 104 pound! Lihat berapa banyak yang dapat Anda lakukan dengan melanggar tujuan Anda untuk menggigit potongan ukuran. Gunung Anda secara harfiah dapat dipindahkan sepotong demi sepotong, atau pon dengan pon dalam contoh ini.  Voila! Sukses!

Tidak ada yang mistis dalam membuat impian Anda sukses. Dalam setiap situasi Anda dapat melakukannya sepotong demi sepotong sampai gunung Anda bergerak dan Anda mencapai sukses.


0 comments:

Post a Comment